Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru

Download Fake GPS For Android

Android Apps || Download Fake GPS Location Spoofer For android Latest Version - Untuk kali ini Apkbaru.org akan memberikan sebuah aplikasi premium secara gratis yang cukup berguna untuk mendukung aktivitas dalam keseharian anda, betapa tidak dalam melakukan kegiatan dengan smartphone pastinya anda akan mengakses peta atau map untuk mengetahui ataupun hanya sekedar memberitahu lokasi keberadaan anda saat ini. Nah bagi anda yang aktif di medsos seperti Facebook, Instagram, Path tentunya tidak ketinggalan mengabarkan lokasi yang anda singgahi saat ini lewat status. Umumnya lokasi yang anda share lewat satus itu memang benar anda sedang berada disitu, nah bagaimana kalau anda bisa memalsukan keberadaan anda misalnya anda sekarang berada di negara lain dengan menunjukan lokasi yang meyakinkan.

Semua itu sangat mungkin terjadi dengan bantuan aplikasi yang bernama Fake GPS Location Spoofer. Fungsi aplikasi ini diantaranya bisa Anda pakai lelucon lucu untuk teman dan keluarga berbagi lokasi benar-benar palsu melalui WhatsApp, Path, Facebook, Instagram dan aplikasi berbasis lokasi lainnya. Selain itu dengan fake gps Anda dapat menemukan diri Anda pada setiap titik yang tepat pada planet ini, ataupun mencari lokasi terlepas dari koordinat mana Anda ingin untuk memposisikan diri Anda, dengan begitu bisa digunakan untuk mencari Pokemon di seluruh lokasi manapun selama masih di bumi :D

Hal pertama yang perlu Anda untuk lakukan adalah mengikuti petunjuk dari alat ini, Anda perlu izin khusus untuk memungkinkan lokasi palsu. Setelah mengaktifkan opsi ini dari menu pengaturan smartphone, Anda dapat mulai menggunakan palsu Lokasi. Untuk menempatkan diri Anda di mana saja di planet dengan dua pilihan yaitu; masukkan nama kota atau negara di mana Anda ingin untuk memindahkan atau manual menunjukkan posisi yang tepat di peta.

Setelah Anda menempatkan Anda di mana Anda ingin untuk dapat mengakses WhatsApp untuk memverifikasi yang benar-benar lokasi Anda telah berubah. Dari opsi 'Kirim Lokasi' Anda akan melihat bahwa Anda berada di jalan yang dipilih dan Anda dapat mengirim kontak Anda tempat di mana Anda menghabiskan lelucon atau tidak menunjukkan lokasi yang tepat.

Fake GPS menggabungkan fungsi yang sangat berguna dengan yang Anda dapat menyelidiki semua tempat di daerah sekitar Anda sehingga Anda dapat pergi ke mana pun di dunia dan menginformasikan Anda dari restoran, toko-toko dan bangunan lain yang menarik oleh fakta lembar yang disertakan dalam Google Maps. Cari tahu apa yang ada didekat Anda dan memiliki waktu yang menyenangkan dengan teman-teman Anda dengan berdiri di sisi dunia lain yang penuh kepalsuan.

Features:
  • Expert mode.
  • History.
  • Favorites.
  • Settings - change update interval, speed, altitude, accuracy, hide the icon from status bar.
  • Move around a location in a radius.
  • Better user interface.
  • Better spoofing.
  • Root support for mock location disabled
Free download fake gps apk
Free download fake gps apk terbaru

Yang Baru di Versi 4.7:

  1. Android M 6.0 Marshmallow support
  2. Expert mode improved
  3. Developer settings in menu
  4. ADB shell support
System Requirement: OS Android 2.2 dan lebih tinggi
Download Juga :
Download Link Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk (1,0 MB)

Post a Comment for "Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Terbaru"