Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar dengan Cepat di Android

Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang Dollar 2015 - Di tahun 2015 ini hampir di semua kota di Indonesia mengalami peningkatan harga, akibatnya para penganguran pun juga bertambah. Mereka tidak tahu harus mencari pekerjaan dimana dan kepada siapa ?, Sebenarnya banyak sekali peluang kerja jika kita bisa mencarinya dengan teliti dan ulet. Salah satunya yaitu akan kita bahas kali ini yaitu cara mudah menghasilkan uang dari Android, Jika Anda adalah seorang pengguna Android, hendaknya tidak hanya menggunakan gadget tersebut hanya untuk bersenang-senang, menikmati kecanggihannya, berfoto ria, dan fasilitas lain yang ditawarkan oleh Android ini. Namun, kita juga musti memiliki suatu hobi yang bisa menghasilkan uang yang terlebih dengan kita memiliki Android yang sebenarnya bisa menghasilkan uang jika kita tahu ilmunya.



Dengan berkembangnya tehnologi dan persaingan aplikasi Android yang membludak di tahun 2015 ini, akhirnya terbuatlah aplikasi yang bisa menjadi penghasil uang lewat Smartphone Android. Nah dengan adanya kesempatan seperti ini juga bisa menjadi solusi nilai pengangguran yang ada di Indonesia. Selain itu, kerjanya cukup mudah dan tidak ribet, hanya memerlukan kesabaran dan ketlatenan dari penggunanya yang jika benar-benar ingin memiliki penghasilan dari gadgetnya. Nah berikut beberapa aplikasi yang musti Anda coba.


Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang Dollar 2015


1. Tap Cash

Aplikasi Android Terbaik yang Bisa Menghasilkan Uang/Dollar

Tap Cash merupakan aplikasi yang mudah digunakan dan akan memberi Anda imbalan atau hadiah uang secara nyata, cara kerjanya juga cukup mudah dan tidak ribet Anda hanya perlu menyediakan koneksi internet yang cukup yang kemudian disaluran untuk mendownload game, aplikasi, penawaran yang mungkin memiliki file berukuran besar, namun jangan khawatir dengan besarnya pekerjaan Anda Tap Cash juga akan memberikan hadiah yang besar pula.  Tiga langkah sederhana akan memuat Anda dengan Kredit Tap Cash yang dapat ditebus untuk Kartu Hadiah dan bahkan PayPal hadiah uang tunai!

Cara kerjanya untuk membuat uang:
• Download dan install Aplikasi penghasil uang Tap Cash pada perangkat mobile Anda.
(Sedikit Rahasia : Setelah Anda menginstall aplikasi Top Cash, lalu buka aplikasi , setelah ini masukan kode 6851476 untuk mendapatkan saldo sebesar 0.50 $)
• Download permainan dan aplikasi terbaru dan terpanas melalui Imbalan Tap Cash.
• Jalankan game dan aplikasi gratis tersebut untuk menyelesaikan tawaran untuk mendapatkan Kredit.
• Gunakan Kredit ini untuk menebus hadiah atau hadiah uang tunai.
Anda bisa mendapatkan kartu hadiah dari Amazon, PayPal, dan bahkan lebih pada imbalan yang akan datang!

Aplikasi ini juga menawarkan Anda menjadi member VIP untuk membuka tawaran lebih ! Verifikasi akun Facebook Anda melalui ponsel dan mengikat dengan Tap Cash untuk mendapatkan
fasilitas lebih ! Bagaimana menjadi VIP ?
• Buka Pengaturan
• Tekan "Bind Facebook Account" untuk mengikat Akun Facebook dengan Imbalan Tap Cash
• Tekan "Menjadi VIP" untuk memverifikasi akun melalui ponsel
• Imbalan Restart Tap Kas dan menjadi VIP
Catatan: Jika akun Facebook Anda telah diverifikasi melalui ponsel, Anda akan menjadi VIP langsung setelah selesai Langkah 2.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dengan aplikasi Top Cash ini ? Jika Anda benar menghasilkan uang dengan mudah lewat Android silahkan mengunduh aplikasi Top Cash di bawah ini ^_^.

Download Tap Cash


2. Whaff

Aplikasi Android Terbaik yang Bisa Menghasilkan Uang/Dollar


Whaff merupakan aplikasi Android yang juga bisa menghasilkan uang/dollar, Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan kartu hadiah dan Uang tunai dengan waktu yang singkat. Whaff reward akan akan memberikan intruksi kepada Anda untuk menelusuri Aplikasi-aplikasi yang di sponsori oleh Hand Picked dengan Whaff dan pada setiap kali tawaran Anda akan mendapatkan imbalan sesuai pekerjaan Anda. Whaff menyediakan imbalan dengan metode yang berbeda dengan aplikasi sejenisnya, serta unik tersendiri yaitu terdapat fitur Pick Premium, sehingga Anda bisa mendapatkan uang terus-menerus dengan satu tawaran.

Untuk penghasilan yang akan Anda terima adalah 0.50-1 $ pada setiap aplikasi yang Anda Download, selain itu ada tambahan lagi jika Anda mau membuka dan memainkan aplikasinya yaitu sebesar 0.05-0.60 $. Nah setelah dirasa saldo Anda sudah cukup, Anda dapat melakukan pay out dollar Anda melalui berbagai media transfer seperti rekening, paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card, dan masih banyak lagi metode penarikan lainnya. 

Cara kerja mendapatkan uang dari Whaff :

1. Download aplikasi WHAFF REWARD di Google Play melalui Android Anda
2. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut lalu login menggunana akun facebook Anda
3. Kemudian masukan kode CE50850 untuk mendapatkan saldo otomatis untuk Anda yaitu sebesar 0,50 $
4. Atau jika dengan cara manual, pilih menu browse lalu pilih invite friend kemudian masukan kode diatas
5. Lalu untuk mendapatkan uang lebih dari Aplikasi WHAFF ini, Anda supaya mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Whaff reward.


Anda Tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari Gadget Android Anda dengan aplikasi Whaff ini ? silahkan unduh di Google Play

Download Whaff


3. Cash Pirate


Cash Pirate merupakan aplikasi Android selanjutnya yang dapat menghasilkan dollar dengan cepat, tidak seperti aplikasi lainnya Cash Pirate memiliki keunggulan yang berkesan yaitu pengguna dapat melakukan penarikan uang meskipun hanya dengan saldo 2,5 $. 

Adapun cara kerjanya :
1. Unduh Aplikasi "Cash Pirate: dari Android Anda di Google Play
2. Setelah itu login akun
3. Kemudian masukan kode rahasia ini "MJIHNO" (tanpa tanda petik) guna mendapatkan 500 koin atau setara 0.50 $ atau setara Rp. 5300
4. Untuk mendapatkan penghasilan dollar lebih silahkan unduh aplikasi yang disarankan oleh Aplikasi Cash Pirate ini.
5. Tukarkan koin Anda dengan uang tunai melalui metode penarikan paypal atau metode penarikan yang lain, yaitu minimal : 2500 koin atau 2,5 $ 

 Silahkan untuk menyiapkan diri menjadi pekerja ringan dengan penghasilan yang bisa dijanjikan !!

Download Cash Pirate


4. Showbox



Apa kelebihan dari aplikasi penghasil uang Showbox jika dibandingkan dengan aplikasi lain sejenisnya ? Showbox memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan aplikasi android penghasil dollar lain seperti whaff reward, junnlo wallet, tap cash dll. berikut beberapa kelebihannya :

1. aplikasi ini dikembangkan developer singapura, jadi memungkinkan kita mendapatkan iklan yang lebih banyak karena wilayah dengan jangkauan singapura, malaysia, dan indonesia. 
2. aplikasi (iklan) yang ingin diunduh lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi serupa, sehingga memungkinkan kita mendapatkan penghasilan dollar yang lebih besar. 
3. kelebihan selanjutnya yaitu mendapatkan bonus 50% dari refferal, jadi misalnya refferal yang join menggunakan link kita mendapatkan point 10000 maka showbox akan memberikan 5000 point untuk kita atau setara dengan 5$ jadi keuntungan nya lebih besar

Cara cepat menghasillkan dollar dengan Aplikasi Showbox :
1. Unduh aplikasi Showbox lewat Android Anda di Google Play
2. Login menggunakan akun Facebook Anda
3. Lalu masukan kode rahasia 1KqMTFw guna mendapatkan poin pertama Anda yaitu 1000 poin
4. Untuk mendapatkan penghasilan dollar yang lebih banyak silahkan unuh aplikasi yang disarankan oleh showbox.
5. Ketika saldo telah mencapai 500 poin Anda bisa langsung melakukan payout menggunakan akun paypal atau bisa ditukar dengan pulsa.

Download Showbox



5. AdQues



Adques merupakan aplikasi android penghasil uang bagi pengguna Android, diantara aplikasi yang serupa AdQues menawarkan gratisan paling banyak. Hampir mirip dengan aplikasi Whaff namun untuk sistem pembayaran serta komisi yang digunakan oleh aplikasi AdQues sangatlah berbeda dengan aplikasi penghasil dollar yang lain yaitu Whaff. 

Sistem kerja aplikasi AdQues ini seperti bermain untuk mengumpulkan point, akan tetapi dalam aplikasi AdQues ini point yang sudah banyak dikumpulkan dapat di tukarkan dengan uang rupiah. Apabila kalian menginstal aplikasi AdQues ini kalian akan mendapat 100 - 500 point. Aplikasi penghasil uang dari android ini sangat cocok digunakan untuk para penguna smartphone Android khususnya di kawasan Indonesia. Bukan hanya itu saja, point yang telah dikumpulkan juga dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Vocer Belanja, Router, dan masih banyk lagi. 

Download Adques


6. Tapporo



Tapporo juga merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpuler untuk menjadi alat penghasil uang untuk kita, memang aplikasi ini terbilang masih keluaran baru yaitu tahun 2015 namun aplikasi Tapporo ini mampu bersaing dengan aplikasi serupa dengan menawarkan sesuatu yang istimewa yaitu penawaran mencapai 0,1-1 $ untuk poin pertama dengan syarat yang mudah, berikut caranya :

1. Instal aplikasi Tapporo pada Android Anda
2. Diteruskan dengan menginstal aplikasi yang disarankan oleh Aplikasi Tapporo

Dan juga aplikasi Tapporo ini memiliki banyak iklan sehingga akan mempermudah Anda untuk lebih cepat menghasilkan komisi melalui Android. Bahkan penghasilan dari aplikasi ini juga dapat ditukarkan dengan barang - barang lain contohnya seperti Jam tangan, Smartphone dan lain-lain. 

Download Tapporo



7. Cash Cat - Make Money


 Cash Cat - Make Money merupakan aplikasi yang juga populer dimainkan oleh pengguna Android untuk menghasilkan dolar, dengan aplikasi ini Anda tidak akan bosan untuk bekerja, karena cara menghasilkan uang dari aplikasi ini  sangat unik yaitu selain dengan mengunduh aplikasi, kita juga bisa memilih menonton video untuk metode penghasil uang kita. Dan untuk payoutnya Anda sudah bisa mengambil penghasilan Anda dengan sedikitnya 2 $ melalui metode penarikan seperti paypal dll.

Apa yang Anda tunggu? Unduh Cash Cat secara gratis sekarang dan menghasilkan uang dengan aplikasi, video dan pendaftaran gratis!

Download Cash Cat



Baca Juga :

Saran :
1. Download ke tujuh aplikasi penghasil dollar dengan cepat diatas untuk memaksimalkan penghasilan ($) Anda, yaitu sebesar 5-10 $ per hari
2. Jangan lupa menggunakan kode rahasia untuk mendapatkan saldo pertama Anda
3. Untuk mengurangi kerja RAM, hapus aplikasi .Apk setelah proses install selesai
4. Jalan setiap hari tasknya untuk memaksimalkan penghasilan
5. Tetap menjadi Smart dengan memanfaatkan smartphone Anda dengan baik
6. Anda juga bisa menggunakan komputer untuk menjalankan aplikasi diatas, yaitu bisa menggunakan aplikasi BlueStacks yang bisa Anda unduh di situs resminya.


Demikian pembahasan dari kami mengenai Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang Dollar 2015, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.


Post a Comment for "7 Aplikasi Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar dengan Cepat di Android"