Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Terbaru Buat Internet Gratis-an di Android Dengan Psiphon

Aplikasi Internet Gratis-an 2015 di Android Dengan Aplikasi Psiphon - Dengan memiliki akses internet yang cepat dunia ini serasa berada di genggaman tangan kita, apapun yang ingin kita ketahui bisa dengan mudah kita dapatkan hanya dengan beberapa gerakan jari-jemari kita. Benar sekali, perkembangan tehnologi informatika yang sangat pesat ini memberikan dampak positif yang memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam hal dengan waktu yang singkat, seperti memesan makanan, GPS, informasi terbaru dll Dengan akses internet yang tinggi kita dengan mudah melakukan apapun yang kita inginkan. 

Tips Internet Gratis 2015 di Android Dengan Aplikasi Psiphon

Untuk saat ini perangkat yang bisa digunakan untuk mengakses internet sendiri sudah bervariasi dan berinovasi , mulai dari handphone, Tablet, Laptop, Komputer, Kamera dan lain-lain. Dan sekarang di kalangan orang pada umumnya lebih memilih perangkat jenis handphone dibandingkan dengan yang lain karena dinilai lebih praktis. Adapun akses internet itu bisa didapat dengan bermacam cara, mulai dari yang berbayar hingga gratisan dasn sekarang lagi heboh-hebohnya masalah intenet gratis baik lewat laptop maupun handphone, terutama itu lagi gencearnya Internetan Gratis Lewat Android.Dan untuk kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk anda para pengguna android yang pengen memiliki akses internet yang cepat namun tanpa harus mengeluarkan biaya alias GRATISAN :D . silahkan disimak !!

Trik Internet Gratis di Android Dengan Aplikasi Psiphon

1) Pertama siapkan aplikasi Psiphon, sobat bisa memperolehnya disini
2) Kemudian buka apljkasinya, kemudian pilih Tunnel Whole Device, beri centang pada I trust this application lalu klik Ok.

Trik Internet Gratis di Android Dengan Aplikasi Psiphon

3) Lalu masuk ke Tab Options, beri tanda centang pada Tunnel Whole Device dan centang juga  pada Connect through an HTTP Proxy lalu pilih juga pada Use system network settings. Untuk pemilihan server, sobat bisa memilih server Singapore, selain lebih stabil server ini dikenal lebih cepat.

Trik Internet Gratis di Android Dengan Aplikasi Psiphon

4) Jika pengaturannya sudah kamu set, klik Start. Tunggu sebentar hingga Psiphon berjalan seperti ini.

Trik Internet Gratis di Android Dengan Aplikasi Psiphon

5) Aplikasi ini bisa berjalan dengan baik di Android dengan kuota 0 maupun pulsa kita juga kosong. 

Note: Perlu diingat, tidak semua operator seluler bisa menggunakan aplikasi Psiphon, sebelum mencoba, pastikan kuota 0 dan tidak ada pulsa didalamnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selamat mencoba!


Artikel terkait : 
Cara Mempercepat Koneksi Internet pada Internet
Cara Mengembalikan Android Seperti Semula
Menjadikan Android Sebagai Mouse dan Keyboard pada Laptop


 Sekian dulu sobat beberapa artikel tentang Trik Internet Gratis di Android Dengan Aplikasi Psiphon, Semoga menambah wawasan dan bermanfaat

Post a Comment for "Aplikasi Terbaru Buat Internet Gratis-an di Android Dengan Psiphon"