Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Terbaik Android untuk Mengubah Suara Menjadi Lucu dan Keren

Aplikasi Terbaik Android untuk Mengubah Suara Menjadi Lucu dan Keren - Andorid merupakan system operasi yang memang karena kehandalannya dia menjadi pilihan utama para pencari gadget, berbagai hal-hal menarik dapat kita lakukan menggunakan ponsel pintar ini, seperti main game, chatting, Video call, Internet with 3G, dan banyak hal unik yang dapat kita lakukan menggunakan aplikasi-aplikasi Android, salah satu contohnya seperti merubah suara asli kita, yaitu dengan bantuan aplikasi yang tersedia di Google Play kita dapat dengan mudah mengganti dan menyamarkan suara asli kita.

Untuk sekedar hiburan dan refreshing, kita dapat merubah suara yang awalnya laki-laki menjadi perempuan, dan sebaliknya, bisa juga merubah suara menjadi suara hewan seperti kambing, macan, seringala dan lain lain. Banyak hal bermanfaat yang dapat kita lakukan dengan menggunakan ponsel pintar ini, dari pada digunakan untuk hal-hal yang negatif akan lebih baik jikalau kita menggunakannya untuk sesuatu yang baik dan terlebih jika bisa menghasilkan uang dari sana.


Aplikasi Terbaik Android untuk Mengubah Suara Menjadi Lucu dan Keren



 Voice Charger And Sound Effect merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengubah suara asli kita menjadi berbagai macam jenis suara, aplikasi ini akan memodifikasi suara yang diterimanya, seperti menjadi suara alien, telephone, robot, dan masih banyak lagi pilihannya. Setelah merekam suara yang ingin dimodifikasi dan memilih jenis suara akhirnya, kita juga dapat menyimpan atau membagikannya ke media sosial.






Call Voice Changer - IntCall merupakan aplikasi menarik untuk anda yang ingin mengubah suaranya ketika berbicara di telepon, Anda dapat mengubah suara asli menjadi suara yang unik dan menarik serta mengatur tingkat volume yang ingin diterima oleh penerima telepon. Aplikasi ini cocok buat Anda yang ingin mencoba membuat panggilan telelpon untuk mengerjai orang lain, misalkan Anda bisa mengubah suara di telepon menjadi suara perempuan, hal ini akan membuat si pendengar merasa dikerjai. Namun, hanya sekedar hiburan saja jangan sampai kelewatan lo ya :D





Girls Voice Changer merupakan aplikasi pengubah suara asli menjadi suara wanita, suara yang mulanya dari laki-laki bisa dirubah menjadi suara perempuan serta dengan nada dan jenis suara yang dapat Anda pilih. Cukup dengan merekam suara asli Anda, lalu pilih jenis suara sesuai keinginan Anda.

Baca Juga :


Demikian artikel dari kami mengenai Aplikasi Terbaik Android untuk Mengubah Suara Menjadi Lucu dan Keren, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment for "3 Aplikasi Terbaik Android untuk Mengubah Suara Menjadi Lucu dan Keren"