Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kirim SMS Gratis untuk Android

aplikasi-android-kirim-sms-gratis
Salam sobat free apk android. Apa sobat pernah mencoba aplikasi android untuk kirim sms gratis? Saya pernah mencoba salah satu aplikasi kirim SMS gratis untuk android. Aplikasi ini sempat sering saya gunakan untuk menghemat pulsa.

Sebenarnya cara ini bukanlah murni kirim sms gratis tanpa biaya, namun masih memerlukan koneksi internet. Sekarang ini kan sebagian dari kita sudah berlangganan paket internet atau banyak yang memiliki bonus data internet sedangkan pulsa reguler hanya sedikit. Misalnya saja saya, sebagian besar pulsa saya tukar jadi paket internet dan sedikit untuk pulsa reguler. Maklumlah bukan orang penting jadi telpon dan sms jarang jadi dipakai untuk paket internet saja. Alhasil pas waktu membalas sms jadi kebingungan. Nah bagi sobat yang keadaannya mirip seperti saya atau sekedar ingin mengirim sms gratis coba aplikasi berikut ini.

Nama aplikasinya adalah Kirim SMS Gratis yang dikembangkan oleh GWC Studio. Anda bisa mendownload aplikasi android kirim sms gratis di Play Store.  
Cara penggunaannya mudah kok. Tinggal masukkan nomor ponsel tujuan dan ketik pesan yang ingin dikirim. PERLU DIPERHATIKAN: nanti pesan yang diterima bukan menggunakan nomor sobat jadi usahakan sobat mencantumkan nama sobat dalam pesan yang dikirim supaya penerima mengerti dan jangan lupa apabila si penerima ingin membalas pesan SMS sobat, suruh jangan membalas ke nomor tersebut karena tidak akan sampai pada sobat. Dan juga tes terlebih dahulu ke nomor sendiri apakah aplikasi ini masih berfungsi. Mungkin terjadi pesan kita tidak bisa terkirim ke beberapa operator. Namun apabila sobat Versionfull ingin mencicipi silakan.

Bagi pengguna Windows Phone Baca : WiFi Password Hacker Pro
*** Cara download aplikasi lewat komputer /PC/Smartphone bisa dibaca Selengkapnya disini.

Berikut link yang bisa digunakan untuk download gratis

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gwcstudio.smsgratis

atau

http://linkindownload.blogspot.com/2015/06/aplikasi-android-kirim-sms-gratis.html

Post a Comment for "Aplikasi Kirim SMS Gratis untuk Android"