Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melacak HP Android yang Hilang/Lupa Menaruh dengan Siulan

Cara Mencari HP Android yang Hilang/Lupa Menaruh dengan Siulan - HP Android seakan-akan telah menjadi gaya hidup masa kini, kemanapun kita pergi pasti si Android ini akan ikut dengan kita, entah mengapa hal ini bisa terjadi. Banyak hal yang bisa kita lakukan menggunakan Android ini, seperti penunjuk arah (GPS), SMS, Chatting, Games dan lain-lain, berbagai manfaat dapat kita rasakan dengan adanya Android ini dan sampai-sampai ada seseorang yang lupa meninggalkan Androidnya di rumah, dia rela pulang dari tempat kerjanya hanya untuk mengambil si ponsel pintar ini ^_^ sungguh mengharukan hehehe. 




Dan karena terlalu sibuk dengan pekerjaan yang kita lakukan, kadang kita lupa menaruh Ponsel Android kita, terutama orang gampang lupa. Hal ini tentu akan menjadi masalah bagi si pemilik Android, namun Anda tidak usah khawatir Android menyediakan fitur keren untuk mengatasi hal-hal seperti itu, yaitu dengan bantuan dari Google, kita dapat mencari dan menemukan Android yang lupa kita taruh dimana hanya dengan suara siulan kita, menarik bukan ?? Cukup kita bersiul lalu si ponsel Android akan berdering dengan nada sesuai yang kita tentukan. Nah langsung saja bagi yang penasaran berikut Cara Mencari HP Android yang Hilang/Lupa Menaruh dengan Siulan.


Cara Mencari HP Android yang Hilang/Lupa Menaruh dengan Siulan

1. Download aplikasinya untuk mengaktifkan fitur ini yaitu Whistle Phone Finder

Sedikit informasi mengenai aplikasi ini, jadi Whistle Telepon Finder ini memiliki keunggulan daripada aplikasi serupa, yaitu tingkat sensitivitas lebih tinggi sehingga dapat mendeteksi suara siulan kita dengan jelas dan cepat, dapat berjalan di latar belakang ponsel dan hanya memakan daya yang kecil, setelah diaktifkan kita tidak perlu memeriksanya lagi namun cukup digunakan saja,
dan masih banyak lagi.

2. Buka aplikasi untuk menemukan HP Android Whistle Phone Finder





3. Setelah aplikasi terbuka silahkan aktifkan fitur dari aplikasi Whistle Phone Finder dapat menemukan HP Android Anda klik pada centang untuk mengaktifkan,


4. Anda juga dapat mengatur ke sensitivan aplikasi terhadap suara siulan kita


5. Kita juga dapat mengatur nada dering yang kita sukai ketika kita memanggil si Android ini dengan siulan kita,


6. Selesai dan silahkan dicoba, 

Note :
1. Tombol ditengah untuk mengetest suara nada yang telah Anda pilih untuk Android ketika ditemukan
2. Untuk mengetestnya Android keadaan sleep mode dengan menekan tombol Power, saya sudah mencoba aplikasi Whistle Phone Finder dan telah saya buktikan bahwa aplikasi ini tidak menipu atau hoak. Suatu aplikasi yang unik dan menarik yang dapat memanggil Android kita cukup dengan bersiul. Jika Anda masih belum mengerti cara penggunaannya silahkan lihat video tutorialnya berikut ini.





Sekian dari kami , semoga atikel Cara Mencari HP Android yang Hilang/Lupa Menaruh dengan Siulan , bisa dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "Cara Melacak HP Android yang Hilang/Lupa Menaruh dengan Siulan "