Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hi Locker, Aplikasi Lockscreen Android Cantik Terbaru



Hi Locker, Aplikasi Lockscreen Android Cantik Terbaru

Hi Locker Aplikasi Lockscreen Android

Hi Locker, Aplikasi Lockscreen Android Cantik Terbaru | Google Play Store yang ditumpuk dengan banyak aplikasi yang tersedia untuk Anda download. Sementara sebagian besar dari mereka adalah sekedar aplikasi hiburan, beberapa aplikasi di Google Play Store adalah utilitas, yang membantu pengguna untuk menyelesaikan tugas tertentu. Perangkat Android Anda dapat melakukan banyak hal untuk membuat hari Anda lebih mudah dan sederhana. Jika Anda memiliki senter pada perangkat Anda, perangkat Anda mungkin menyelamatkan hari Anda dengan bertindak seperti obor dengan mendownload aplikasi sederhana dari Play Store.

Selama beberapa tahun terakhir, telah ada banyak buzz tentang berbagai jenis dan gaya dari lockscreens Android yang tersedia pada perangkat yang berbeda. Kemudian tahun lalu, Google mengumumkan versi manis dari Android terbaru, bernama Lollipop. Dengan peluncuran Lollipop inilah akhirnya datang banyak fitur baru dan luar biasa, salah satunya adalah lockscreen baru dan lebih baik. Dalam versi sebelumnya dari Android, lockscreen terbatas hanya untuk menunjukkan beberapa widget dan informasi yang spesifik. Tapi di Lollipop, Anda dapat melihat di semua pemberitahuan Anda hanya dengan klik tombol. Bagaimana jika Anda ingin aplikasi Lockscreen yang bisa melakukan itu pada perangkat KitKat, Jellybean atau ICS Anda?


OEM tertentu seperti Samsung dan Sony telah berusaha keras untuk fokus begitu banyak pada fitur lain yang menakjubkan yang mereka berikan dalam perangkat andalan mereka, namun lockscreen yang mereka berikan kepada pengguna sangat sederhana, tanpa kustomisasi canggih. Banyak pengembang aplikasi telah mencoba untuk membuat sebuah aplikasi lockscreen Android untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Untuk itu pada artikel ini, AndroViews akan berbagi dengan Anda semua aplikasi Android lockscreen terbaru dan menakjubkan bernama Hi Locker. Hi Locker adalah kombinasi dari Desain Material terbaru Lollipop, dan UI modern. Hi Locker memenuhi pengguna dengan tidak hanya terlihat indah, tetapi fitur luar biasa yang diberikannya juga.

Hi Locker, Aplikasi Lockscreen Android Cantik Terbaru

Hi Locker memiliki desain sederhana, dengan menggunakan Semi Material Design serta UI yang bersih dan sederhana. Pertama kali Anda memulai Hi Locker, ia meminta Anda untuk memasukan Nama Anda, yang mana nama ini akan muncul di lockscreen. Kemudian Anda harus mengaktifkan pilihan "Notification Access" untuk mengizinkan Hi Locker menerima dan menampilkan pemberitahuan di lockscreen. Dan jangan lupa juga untuk menonaktifkan lockscreen bawaan perangkat Anda. Setelah Anda selesai dengan tiga langkah sederhana, Anda akan diarahkan ke aplikasi itu sendiri.

Hi Locker Intro

Sekarang, untuk mengagumi keindahan aplikasi lockscreen, semua yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan tombol pengunci sekali. Lain kali Anda menekan, Anda akan kagum dengan penampilan sederhana namun indah. Dengan wallpaper yang menakjubkan sebagai latar belakang, Anda akan melihat pesan ucapan, diikuti dengan nama Anda. Ini adalah khusus aplikasi. Jadi, setiap kali Anda memutar pada layar perangkat Anda, Anda akan disambut dengan pesan ucapan yang menyenangkan. Hi Locker membawa kemampuan untuk melihat pemberitahuan langsung dari lockscreen Anda, yang jauh lebih mudah daripada membuka perangkat Anda untuk melakukannya. Dengan Hi Locker, Anda dapat menggesek dari kanan untuk mengabaikan pemberitahuan, atau menggesek dari kiri untuk melihatnya.

Ada titik kecil hadir di bagian bawah lockscreen. Ketika tap double titik tersebut, itu akan membuka kunci layar perangkat Anda, dan ketika Anda tarik, Anda akan memiliki akses ke beberapa aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Hanya menggesek menuju aplikasi yang ingin dibuka. Dengan Hi Locker, Anda bahkan dapat menggunakan lockscreen gaya Lollipop untuk mendapatkan antarmuka lockscreen yang lebih baik. Walaupun Anda menjalankan Android Jelly Bean, Anda masih bisa memiliki nuansa Android Lollipop di lockscreen Anda. Pada lockscreen, ada widget Jam yang menunjukkan waktu dengan antarmuka yang indah. Anda bahkan dapat memilih dari lima pilihan yang luar biasa untuk mengubah tampilan widget jam di lockscreen Anda. Gaya yang berbeda dari widget jam tercantum di bawah ini.

Widget Clock Hi Locker

Pilihan lain yang dari Hi Locker adalah kemampuan untuk mengubah pesan ucapan yang ditampilkan pada lockscreen. Meskipun Anda dapat memilih opsi otomatis dimana pesan ucapan ditampilkan secara otomatis, Anda juga dapat memilih untuk mengetik pesan Anda sendiri. Anda bahkan dapat mengubah jenis font pesan.

Hi Locker Edit Greeting Messages

Seperti dikatakan sebelumnya, Hi Locker menyediakan pengguna dengan kustomisasi dan fitur tak berujung, ada beberapa wallpaper HD luar biasa yang dapat Anda gunakan. Ada juga pilihan untuk memblur wallpaper sehingga tampilan lockscreen akan lebih elegan. Dan jika Anda kurang menyukai atau bosan dengan walpapper dari Hi Locker, Anda dapat memilih salah satu dari galeri Anda sendiri.

Hi Locker Walpapper

Untuk melihat prakiraan cuaca, Anda dapat memilih untuk menampilkan cuaca dari lokasi Anda pada lockscreen. Anda dapat menambahkan lokasi tertentu jika aplikasi tidak otomatis mencari lokasi Anda menggunakan GPS. Untuk lebih spesifik, Anda dapat mengubah interval dan Hi Locker akan memperbarui cuaca untuk Anda. Jadi, Anda tidak perlu men-download aplikasi cuaca pihak ketiga pada perangkat Android Anda lagi!

Hi Locker Weather

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Lockscreen bawaan Android adalah kemampuan untuk menambahkan kustom shortcut pada lockscreen. Sama seperti Stock Android, Anda dapat menambahkan / menghapus shortcut aplikasi yang muncul ketika Anda tarik sedikit titik di lockscreen. Ini akan memungkinkan Anda untuk melompat ke dalam aplikasi favorit Anda dengan hanya menggesek.

Hi Locker App Shortcut

Selain semua fitur penting dan mengagumkan yang diberikan Hi Locker, ada beberapa fitur lainnya yang dapat diakses dengan masuk ke tab 'More' di dashboard aplikasi. Ada pilihan untuk menyembunyikan status bar di lockscreen, untuk menyediakan Anda dengan antarmuka yang jauh besar dan lebih baik. Juga, ketika Anda menerima pemberitahuan, pilihan lain akan membangunkan layar Anda untuk sedikit waktu. Anda juga dapat mengaktifkan / menonaktifkan suara Aktifkan untuk lebih spesifik. Meskipun Anda dapat menggeser ke atas menggunakan titik kecil untuk membuka kunci layar, ada pilihan lain yang akan memungkinkan Anda untuk membuka kunci layar dengan hanya dua kali menekan titik.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Hi Locker bukan hanya sebuah aplikasi lockscreen biasa untuk perangkat Android Anda. Anda mendapatkan banyak fitur dengan itu juga. Jadi, jika Anda bingung dan ingin meninggalkan aplikasi lockscreen bawaan pada perangkat Anda, Hi Locker adalah pilihan terbaik bagi Anda! Anda dapat men-download Hi Locker dengan mengklik link berikut.

http://adf.ly/1NM1Ag

Post a Comment for "Hi Locker, Aplikasi Lockscreen Android Cantik Terbaru"