loading...
Berlangganan

Cara Mengganti Tema LINE Berbayar Menjadi Gratis

Ganti Tema LINE Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Mengumpulkan Koin

Kesempatan kali ini ane mau share trik ganti tema LINE yang berbayar jadi gratis.
Pasti udah pada tau LINE kan? Aplikasi chat yang lagi ngehits belakangan ini karena banyak pilihan tema, emoticon dan sticker nya. Namun sayangnya banyak dari sticker dan theme nya yang membutuhkan koin untuk mengunduhnya. Jadi pada kesempatan ini saya akan share bagaimana cara mengunduhnya dengan gratis tanpa mengumpulkan koin nya.

Tutorial  :
1. Download tema line yang di inginkan disini.
Dan ubah tema line ke original terlebih dahulu.
2. Install aplikasi Theme Changer.
3. Tap icon + untuk memasukan tema.




4. Masuk ke folder tema line yang sudah di-download sebelumnya. 

 
5. Tap tema.


 
 6. Tema berhasil di import.


 
7. Tap tema yang sudah di-import lalu Apply.


 
8. Misal pilih Cony


 



9. Tema berhasil diganti.


 Atau ini cara ke 2 yang mungkin lebih mudah dimengerti
  1. Unduh Theme Changer dari Play Store
  2. Unduh tema gratis official (Cony, Brown, White, Black) di LINE, misalnya kita pilih Cony
  3. Unduh tema yang di inginkan
  4. Extract
    Untuk yang belum tahu cara Extract, download ES File explorer dari Play Store. Kalau udah download ES File explorer, buka aplikasinya. Cari file tema yang di-download. Tap trus tahan, kalau sudah keluar tanda centang pilih More > Extract to > OK
  5. Buka Theme Changer, tap icon + di atas dan pilih file tema yang sudah di-extract tadi
  6. Pilih tema Cony untuk di-replace
  7. Apply tema Cony
Baca juga Cara Hack Sticker Line Terbaru 2015