Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah BlackBerry ID / PIN BBM dengan PIN Cantik dan Sesuka Kita

Cara Merubah BlackBerry ID / PIN BBM dengan PIN Cantik dan Sesuka Kita - Kabar menggembirakan untuk Anda para pengguna Black Berry Messenger, yaitu sekarang Anda dapat merubah PIN BBM Anda menjadi PIN yang cantik dan sesuai keinginan kita, dan bisa juga dapat merubah email blackberry ID BBM. Berikut langkah-langkah mudahnya cara untuk mengubah PIN BBM di Smartphone Android, BlackBerry ataupun iOS Iphone Anda.

Namun sebelumnya, saya akan mengulas sedikit mengenai Aplikasi BBM yang sedang kita gunakan ini, Jika Anda salah satu pengguna BBM tentu pernah mengalami hal ini ini yaitu ketika Anda mendaftarkan email Anda untuk mendapatkan ID BBM maka kita akan PIN BBM yang kita dapatkan itu tidak akan bisa diganti lagi yang tujuannya agar sesama pengguna BBM dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan nyaman tanpa khawatir akan kehilangan kontak dengan teman mereka.

Banyak orang yang menggunakan Aplikasi BBM ini sebagai sarana berkomunikasi dengan keluarga, saudara maupun teman dan tidak sedikit pula yang menggunakannya untuk berbisnis yang menghasilkan dengan cara promosi barang atau jasa yang mereka miliki pada DP BBM nya. Kadang yang menjadi kesulitan bagi pada konsumen adalah jika harus menghafal dan menulis PIN BBM dengan kode acak-acakan. 

Pernahkah Anda memiliki bayangan jika kita bisa mengganti ID BBM ini sesuai dengan keinginan kita dengan mudah ??, seperti contohnya PIN BBM kita ganti dengan nama kita sendiri misalkan : "FLADY" pasti akan mudah diingat oleh kita sendiri maupun orang lain. Jadi, akan sangat memudahkan apabila ada teman bisnis kita yang ingin meng add kita sebagai teman Chatting BBMnya. Nah langsung saja kita menuju Cara Termudah Untuk Mengganti PIN BBM dengan sesuai Keinginan Kita :


Cara Merubah BlackBerry ID / PIN BBM dengan PIN Cantik dan Sesuka Kita


Cara Mudah Mengganti PIN BBM 

1. Masuk pada Menu Setting
2. Lalu lanjutkan pada memilih menu Apps / Aplikasi
3. Nah dalam menu Apps ini, silahkan cari dan pilih pada aplikasi BBM kita.
4. Kemudian lanjutkan dengan menghapus data BBM yang sebelumnya dengan memilih Clear Data
5. Setelah itu, secara otomatis data BBM kita yang sebelumnya akan hilang dan BBM akan menjadi tidak aktif untuk waktu yang sementara
6. Setelah proses ini selesai, silahkan buka aplikasi BBM Anda dan mulailah mendaftar lagi dari langkah awal dengan memasukan alamat email Anda.
7. Kemudian, silahkan login dengan email baru yang telah disiapkan
8. Selesai

Cara Mudah Mengganti PIN BBM Sesuai Keinginan Kita

1. Silahkan buka aplikasi BBM Anda
2. Masuk pada menu Profil BBM
3. Silahkan pilih pilihan " Dapatkan PIN Khusus Anda di BBM sekarang ...." dibawah profil BBM Anda, 
4. Lalu klik Berlanggan untuk mendapatkan PIN Sesuka Anda ( Tarif untuk mendapatkan PIN BBM ini adalah 12.000 )

Note:Pembayaran Bisa menggunakan Billing dari kartu SIM Card atau menggunakn Kartu Kredit VISA, Master Card, AMEX, dll. Operator Indosat dan Telkomsel dalam hal ini sudah suport pembayaran Dari Goole play dengan sistem Potong Pulsa.

Jika Anda memiliki kartu kredit dan tinggal kaitkan kartu kredit Anda dengan akun Google Play. Mudah bukan kawan ?! Cara Mengganti PIN BBM Sesuka Hati Kita Tanpa
Menghapus Kontak BBM yang kita miliki.


Cara Ganti PIN BBM dengan download BBM MOD :

1. Download aplikasi BBM MOD yang sudah support ganti PIN.
2. Silahkan catat id email dan password anda untuk login, kemudian logout.
3. Lalu uninstall BBM.
4. Install BBM MOD tadi yang sudah didownload.
5. Buka menu Toko, dan rubah PIN BBM Gratis Sepuasnya karena fitur PIN Subscriber telah terbuka dan tidak terkunci. (Cuma 1 bulan)


Cara Ganti PIN BBM Gratis Sepuasnya :

create channel bbm
Buat / Create Channel in BBM, kemudian invite semua temen yang ada di kontak. Lalu selanjutnya akan diberitahukan lagi oleh Admin tricknya, jika ada yang ingin berdonasi. Silahkan ditunggu donasinya via Paypal ke alamat email tukangsomay3@gmail.com.

Sebenarnya untuk menjadi sepuasnya itu agak sulit karena hanya berlaku setiap Bulan, karena BBM terus melakukan Update versi namun  bisa kalau sudah mendapatkan hadiah langsung dari BBM. Mudah bukan  Cara Merubah BlackBerry ID / PIN BBM dengan PIN Cantik dan Sesuka Kita ,silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "Cara Merubah BlackBerry ID / PIN BBM dengan PIN Cantik dan Sesuka Kita"