Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download RAM Manager Pro v7.0.2 APK Latest Version



Download RAM Manager Pro v7.0.2 APK Latest Version

RAM Manager Pro adalah aplikasi yang akan mengoptimalkan RAM Android dan meningkatkan performa perangkat pada semua aspek.


RAM Manager akan me-manage memory Anda, membuat system selalu berjalan pada keadaan prima. Aplikasi ini adalah solusi terbaik untuk Anda yang memiliki masalah dengan RAM yang hampir penuh, dan multitasking yang tidak berjalan halus.

RAM Manager Pro adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Juwe11, jika Anda sering nongkrong di forum XDA pastilah tahu siapa dia.



menambah ram androidbalance free memory



Fitur :


★ Balance - Opsi pengoptimalan terbaik untuk RAM Anda, gunakan opsi ini untuk sehari-hari.
★ More free memory - Hampir sama dengan Balance, tetapi memberi lebih banyak free memory dengan mengurangi sedikit multitasking.
★ More multitasking - Hampir sama dengan Balance, tetapi memberi lebih banyak multitasking dengan mengurangi sedikit free memory.
★ Hard gaming - Opsi yang membuat RAM tetap stabil dalam memainkan game paling berat sekalipun.
★ Hard multitasking - Opsi untuk perangkat yang sangat dipergunakan untuk bekerja.
★ Default - Opsi bawaan, membuat RAM pada kondisi sebelum menginstal aplikasi ini.
★ Custom - Opsi yang biasa Anda atur sesuai keinginan Anda.



RAM Manager Pro bisa Anda dapatkan di Playstore dengan membayar sebesar $5.04. Saya sudah menyediakan link download APKnya gratis di bawah.




Harap diperhatikan, sang developer telah mewanti-wanti agar aplikasi berjalan dengan sempurna, disarankan untuk tidak menggunakan script atau aplikasi lain yang berhubungan dengan pengaturan RAM.

Post a Comment for "Download RAM Manager Pro v7.0.2 APK Latest Version"