Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Photomath Aplikasi Android untuk Menjawab Soal Matematika


PhotoMath Aplikasi  Canggih untuk Menjawab Soal Matematika

Download PhotoMath Terbaru Gratis 2015

Bagi sebagian orang mata pelajaran seperti Matematika, Kimia, Fisika serta mata pelajaran yang berhubungan dengan dunia hitung menghitung menggunakan berbagai macam rumus untuk mendapatkan sebuah jawaban dari soal - soal yang ada, merupakan suatu hal yang sangat membosankan, bahkan ada juga sebagian orang mata pelajaran tersebut sangatlah menakutkan. Mungkin karena rumus atau cara menghitungnya yang membuat mata pelajaran tersebut sangatlah tidak di senangi oleh sebagian orang. Kali ini Admin akan membahas mengenai salah satu pelajaran yang bisa di katakan sebuah mimpi buruk di negara kita bagi banyak pelajar, yaitu Matematika.

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini juga terbilang cukup mudah dan sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yang sobat miliki pada soal matematika tersebut, kemudian kamera akan Memindai atau melakukan Scanner, dan jawaban soal matematika tersebut seketika akan tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dengan teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga dapat meresponsnya dan memberikan jawaban kepada para penggunanya. Namun, Bagi sobat sebagai pengguna ponsel pintar Android, sobat harus sabar untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Terbaik ini sampai akhir tahun 2014 ini, karena aplikasi PhotoMath ini sendiri baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.

Bagaimana sobat, sudah tidak tahan lagi bukan untuk mendapatkan dan mencoba Aplikasi PhotoMath Untuk Android...??? Tenang dan sabar dulu sobat, pasti aplikasi ini di perkenalkan ke seluruh dunia pada akhir tahun ini. Semoga ulasan mengenai Aplikasi PhotoMath yang Admin berikan pada sobat free4Apk88 dapat bermanfaat, jangan lupa nantikan aplikasi - aplikasi berikutnya yang tidak kalah lebih bagus lagi. Terima kasih atas kunjungan serta komentar sobat selama ini

SCREENSHOT
PhotoMath
PhotoMath
Download PhotoMath For ( iOS I Windows ) 

Post a Comment for "Photomath Aplikasi Android untuk Menjawab Soal Matematika"