Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Game Dengan Aplikasi Xmodgames Latest Version

Modifikasi Game Dengan Aplikasi Xmodgames Latest version

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk Modifikasi Game Dengan Aplikasi Xmodgames - Bermain game adalah hal yang menyenangkan, selain menyenangkan bermain game juga ampuh menghilangkan beban pikiran, kebosanan, dan stress yang sedang kita alami. Tetapi terkadang sebaliknya, bermain game juga bisa membuat kita kesal, jenuh, dan kadang tidak ingin lagi bermain game tersebut. Hal itu disebabkan mungkin karena tampilan game yang kita mainkan kurang menarik, tantangan yang ada kurang menantang atau sebaliknya, game tersebut terlalu sulit untuk dimainkan. Nah kali ini nih, aplikasineandroid akan membahas satu aplikasi yang sangat unik dan sangat populer di kalangan gamers tentunya. Aplikasi android gratis ini bernama Xmodgames.

Screenshot



Xmodgame adalah aplikasi yang bisa kita download di android maupun iOS. Xmodgame merupakan aplikasi yang diciptakan Xmodgames team yang digunakan untuk memodifikasi game yang akan kita mainkan. Untuk saat ini aplikasi xmodgames masih mempunyai batasan game apa saja yang bisa dimodifikasi. Game yang bisa dimodifikasi antara lain adalah Clash of Clans, Clash of Kings, Candy Crush Saga, Subway Surfer, dan masih ada beberapa lagi. Tetapi untuk menggunakan Xmodgames, pastikan handphone kamu dalam keadaan sudah di root, jika belum maka aplikasi Xmodgames ini tidak bisa berjalan di handphone kamu. Berikut adalah fitur yang disediakan Xmodgames untuk para penggunanya :

FITUR XMODGAMES

  1. Pada Clash of Clans menyediakan fitur untuk Search Loot
  2. Pada Clash of Kings menyediakan fitur untuk Auto Resource Collect
  3. Pada Criminal Case menyediakan fitur untuk Unlimited Energe

FITUR YANG SEDANG DALAM PERBAIKAN 

  1. Pada Clash of Clans menyediakan fitur untuk Real Time dan Sandbox Attack
  2. Pada Clash of Kings menyediakan fitur untuk Multiplier Scores
  3. Pada Candy Crush Saga menyediakan fitur untuk Multiplier Scores dan Infinite Move
  4. Pada Subway Surfer menyediakan fitur untuk Multiplier Scores
WOOOOW aplikasi ini pasti sedang dicari-cari para gamers ya,, nah tunggu apalagi kamu kamu yang sudah membaca postingan ini. Download dan install sekarang juga, dan rasakan apa yang bisa dilakukan aplikasi yang satu ini dengan games kesayangan kamu.


Post a Comment for "Modifikasi Game Dengan Aplikasi Xmodgames Latest Version"