Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NOVA 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Full Apk+Data



Android Apps || Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Game NOVA 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Full Apk+Data. Game ini merupakan game premium, namun kali ini saya akan bagikan untuk sobat secara gratis. Game N.O.V.A. 3 merupakan sebuah game yang dimainkan dengan mode online, game genre FPS ini memiliki sepuluh episode yang berbeda, pada alur ceritanya sobat akan memulainya dari bumi yang kemudian terjadi peperangan yang menyebabkan kehancuran, lalu masuk ke kota yang dingin membeku di kota Volterite. 





Dalam permainanya, sobat akan berjalan atau berlari sambil menembaki musuh, selain itu sobat juga dapat mengendarai kendaraan serta mengontrol robot untuk membasmi semua musuh. Dalam game N.O.V.A 3 - Near Orbit Vanguard Alliance Apk ini juga terdapat mode multiplayer, yang memiiki enam mode permainan online yang berbeda di mana sobat bisa bertempur melawan seluruh dunia dengan dua belas pemain secara simultan. sangat seru bukan untuk sobat coba mainkan game android yang satu ini.

Screenshot NOVA 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Full Apk+Data


Catatan :
  • Support for Android Lollipop Various bugs fixed.
  • Game ini Tidak work di dualcore 1,2Ghz RAM 512MB.
  • Setelah di Xtrack Ukuran File Menjadi 2.15GB.
Required : Android OS 2.3 And Up.
Cara Install Game NOVA 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Full Apk+Data :
  1. Install File Format APK
  2. PindahKan folder com.gameloft.android.ANMP.GloftN3HM Ke'SDCard/Android/obb/
  3. Buka Game & play online di pertama kali
Download Juga : Real Boxing 2 CREED v1.0.0 Mod Apk+Data untuk Android
Nah bagi sobat yang pengen mencoba tantangan seru game ini bisa langsung download NOVA 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Full Apk+Data melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini sob.


Post a Comment for "NOVA 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Full Apk+Data"