Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tekken 6 ISO Emulator PPSSPP for Android



Android Apps || Pada kesempatan kali ini saya berbagi Game Tekken 6 ISO Emulator PPSSPP for Android. Mengenai Review game keren dan fenomenal yang mungkin dulu pernah anda mainkan Game Tekken ini baik dari beberapa konsol, konsol yang merilis game Tekken ini dahulu di luncurkan pada Series Playstation 1 atau generasi pertama yang pada awalnya banyak sekali pemain dari game ini salah satunya ialah saya yang dulu pernah bermain game ini hingga mendapatkan beberapa karakter baru jika kita berhasil tamat dan memenangkan dari history game ini.




Pastinya bikin penasaran dan ingin bernostalgia memainkan game ini pada Smartphone Android sobat, kalian hanya tinggal menginstal Apk Emulator PPSSPP yang tentunya versi terbaru 1.0.0.0 jika anda masih menggunakan PSP Versi 0.9.8 maka nantinya proses akan jalannya game menjadi tidak lancar dan banyak sekali Lag dan lemot jika anda terus memaksa emulator untuk menjalankan Rom nya.

Screenshot Tekken 6 ISO Emulator PPSSPP for Android


Info Game Tekken 6 ISO Emulator PPSSPP for Android :
  • ROM Tekken 6
  • Apk Emulator PPSSPP Versi 1.0
  • Format File .ISO terbungkus .RAR
  • Size 730MB
Note : Karena Game berformat RAR anda diwajibkan untuk Ekstrak dan mengambil File ISO dari game tersebut, agar Proses bermain tidak error dan lag anda bisa install Aplikasi Emulator PSP versi Terbaru 1.0.
Download Juga : BBM Mod Wizard Clash of Clans v2.10.0.35 Apk
Nah bagi sobat yang pengen bisa memainkan game yang sangat populer ini bisa langsung download Tekken 6 ISO Emulator PPSSPP for Android melalui link yang sudah saya sediakan di bawh ini sob.

Link Download

Post a Comment for "Tekken 6 ISO Emulator PPSSPP for Android"