Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Pokémon GO Android Apps


Android Apps || Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game yang sangat populer belakangan ini sob, game yang sudah ditunggu2 para gamer yaitu Pokemon GO, simak aja ulasan berikut ini sob biar lebih jelasnya.
Deskripsi Singkat Pokémon GO
Sebagai generasi baru game Pokemon, Pokemon Go baru-baru ini dalam versi beta tertutup, dan akhirnya Pokemon GO mulai diluncurkan di Google Play Store untuk beberapa negara (AU, NZ), mungkin lebih di akhir bulan ini. Sudahlah Anda dapat men-download versi terbaru Pokemon GO APK di Android Apps kapan saja.

Dengan Pokémon GO, penggemar Pokémon dapat menemukan Pokemon di seluruh dunia baru untuk Anda sendiri melalui kamera di perangkat Android. Pokémon GO akan menggunakan informasi lokasi fisik untuk mencari, menangkap, perdagangan, dan pertempuran. Ketika virtual reality bertemu Pokemon GO, apakah Anda siap untuk mengalami perjalanan yang fantastis hari ini! Bergabung Pokemon GO sekarang.

Catatan: Pokemon Go bebas untuk men-download dan bermain, namun, pokecoins juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda (untuk AU dan NZ) pemain. Anda dapat memainkan game Pokemon Go di Android 4.4 atau lebih tinggi (kecuali Android N) smartphone tidak tablet. Koneksi jaringan juga diperlukan, memungkinkan gps sepanjang waktu ketika Anda mencoba untuk menangkap Pokemon di sekitar Anda.

Pokemon Berita: Pokemon GO Resmi mengumumkan untuk memblokir semua pemain Pokemon Go luar daerah wilayah pengujian beta Australia dan Selandia Baru. Tampaknya server tidak siap untuk Fans Pokemon dari seluruh dunia! Kami harus menunggu untuk rilis versi global. Hmmm ....... saya tahu berita ini menyebalkan!


Tips untuk memulai cepat:

● Tingkat Pokemon Trainer, mengeksplorasi lingkungan dan kota Anda sendiri untuk menangkap banyak Pokemon yang Anda bisa.

● Pokemon Go menggunakan lokasi geografi dan lingkungan, Pokemon dapat ditemukan hanya ketika Anda berjalan di sekitar. Jadi mari kita pergi untuk menangkap beberapa Pokemon.

● koleksi Produk dan gyms Pokemon ditemukan di bangunan bersejarah dan artistik. Seperti museum, seni instalasi, monumen, patung, dan karya seni publik akan menjadi tempat untuk mengumpulkan barang-barang dan mengganti toko Pokeball Anda.

● Berjalan sejauh yang Anda bisa. Ini harus 2 kilometer, 5 kilometer untuk mendapatkan telur yang Anda dapatkan dari Pokemon-Stop untuk menetas.

● jika Anda memiliki lebih anggaran Anda benar-benar harus membeli Pokemon Go Plus. Nintendo mengumumkan Pokemon Go Ditambah akan datang pada bulan Juli bersama aplikasi, dan akan dijual dengan harga $ 34,99. Sekarang, Anda dapat kepala ke Amazon dan pre-order Pokemon Go Plus.

● Mengambil pertempuran Gym dan membela Gym Anda. Sebagai Charmander Anda berkembang untuk Charmeleon dan kemudian Charizard, Anda dapat pertempuran bersama-sama untuk mengalahkan Gym dan menetapkan Pokemon Anda untuk mempertahankannya terhadap semua pendatang. Sudah waktunya untuk bergerak-Anda petualangan kehidupan nyata menanti!


Catatan penting:

- Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.

- Kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan memiliki Android Versi 4,4-6,0 diinstal.

- Kompatibilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung ke jaringan Wi-Fi

- Tidak kompatibel dengan perangkat Android yang menggunakan prosesor Intel Atom.

- Kompatibilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin.

- Aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, bahkan jika mereka memiliki versi OS yang kompatibel terpasang.

- Disarankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.

- Informasi Kompatibilitas dapat berubah sewaktu-waktu.

- Silahkan kunjungi www.PokemonGO.com untuk informasi kompatibilitas tambahan.

Nah bagi sobat yang penasaran pengen mencoba game keren ini bisa langsung Download Pokémon GO Android Apps melalui link yang usdah saya sediakan di bawah ini sob.

Post a Comment for "Download Pokémon GO Android Apps"