Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Bermain Game PS2/PSP di Android dengan Emulator PPSSPP



Android Apps || Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Tips Cara Bermain Game PS2/PSP di Android dengan Emulator PPSSPP, untuk bisa memainkan game PS 2  pada Android kita dapat menggunakan emulator PPSSPP, emulator ini dibuat oleh seorang Henric Rydgard yang bisa digunakan untuk memainkan game-game PSP dan Playstation Portable. Jadi, selain kita bisa memainkan permainan PS 2 kita juga dapat bermain game PSP.


Game-game PSP sebenarnya sangat mungkin kita mainkan di perangkat Android kita, Game PSP adalaah game portable dan tidak khusus untuk PSP saja. Dan sekarang 
ada banyak game PS2 maupun PsP yang berformat ISO dan tampilannya pun sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan game GBA yang belum memberikan efek 2d sama sekali.

Tips Cara Bermain Game PS2/PSP di Android dengan Emulator PPSSPP

1. Silahkan unduh emulator PPSSPP yang berfungsi meload game PS2 maupun PSP
2. Download juga game PS 2 atau PSP yang berformat ISO, disini
3. Setting emulator PPSSPP agar dapat digunakan ringan dengan grafik tinggi 









Pada langkah ke 7 diatas emulator PPSSPP telah siap untuk dimainkan, untuk yang beikutnya Anda tinggal meload game PSP atau PS2 yang telah didownload berformat ISO tadi dan selamat menikmati permainan Anda.




Dengan aplikasi alternatif ini tentu Anda akan senang bisa memainkan game PS 2 di ponsel kesayangan, dan jika Anda ingin lebih seperti PS 2 bisa ditambahkan juga stcick PS 3 portable yang akan menambah keasyikan dalam permainan Anda


Post a Comment for "Tips Cara Bermain Game PS2/PSP di Android dengan Emulator PPSSPP"