Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb)



Android Apps || Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb), game yang sangat populer yang di kembangkan oleh Rockstar Game inc,Pasti semua orang sudah tau donk game bernama Grand Theft Auto: Vice City yang biasa kita ucapkan sehari hari dengan nama GTA ini. Size Normal game Grand Theft Auto: Vice City ini sekitar 1,4GB lebih, namun kali ini Game Grand Theft Auto: Vice City sudah di perkecil sizenya menjadi 290MB Saja atau biasa disebut High Compress.





Game ini telah Saya coba pada smartphone android saya dan berhasil tanpa ada kendala. Namun perlu Kamu ingat karena game GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb) ini tidak ada audio/suara nya, Namanya juga Game High Compress pasti ada kekurangan dan kelebihannya.

 Screenshots GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb)



Cara Instalasi GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb) :
  1. Simpan GTA Vice City Apk+Data Highly Compressed nya di SD Card/Android/OOB
  2. Buka ZArchiver lalu Extrack Here pada file GTA Vice City Apk+Data Highly Compressed.rar nya,tunggu hingga 100% maka file nya menjadi 700 MB dan ada 2 folder baru yaitu com.rockstargames.gtavc dan save data
  3. Kemudian buka Gliteo2.apk dan install
  4. Selesai,dan sekarang kamu bisa bermain GTA Vice City nya
Nah bagi sobat yang sudah gak sabar untuk bisa memainkan game ini di smartphone kesayangan sobat bisa langsung Download GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb) melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini sob.

Link Download

Post a Comment for "GTA: Vice City Apk+Data High Compressed (291Mb)"