Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Unlimited Gold for Android



Android Apps || Pada kesempatan baik hari ini saya mau berbagi game seru Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Unlimited Gold for Android nih sob yang pastinya gak bakal bikin bosan. Zenonia 4 merupakan sebuah game arcade yang dirilis oleh developer Gamevi Inc, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan gameplay yang menarik dengan banyak fitur unik didalamnya, game ini bercerita tentang keadaan dunia yang sedang dalam bahaya, karena muncul sebuah kejahatan kuno yang mengancam, dan akan membuat dunia ini menjadi tidak terkendali. Namun jangan khawatir, karena akan ada sekelompok pahlawan yang datang membantu. Mereka yaitu Regret,Chael,Ecne,Lu dan banyak lagi. Masing-masing hero mempunyai kekuatan khusus yang berbeda dan jangan lupa untuk mengupgrade setiap hero agar menjadi lebih kuat dan sakti. Sehingga sobat dapat mengembalikan keadaan dunia seperti semula.




Pada game Zenonia 4 ini sudah versi yang modded atau sudah dimodifikasi, nah apa saja yang sudah di mod pada game ini bisa anda lihat rinciannya dibawah artikel sudah saya sediakan info yang di mod. Banyak yang di modifikasi sehingga kalian akan semakin seru dalam memainkan game di Android antara lai kalian akan mendapatkan zen yang tak terbatas begitu pula gold dan coins Point + Attack + Skill.

Fitur game Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Unlimited Gold for Android :
  • Jelajahi dunia openworld dalam grafik HD yang hidup., sekarang hadir dengan visual spektakular dan animasi terkemuka yang dioptimalkan untuk display berkualitas tinggi.
  • Menjadi sebuah kekuatan yang layak diperhitungkan - melepaskan pukulan kombo yang kuat dan skill penghancuran dengan efek ledakan dan aura yang luar biasa.
  • Memilih strategi terbaik dan melengkapi slayer, blader, ranger, atau Druid Class Hero anda dengan pilihan armor, senjata, dan item yang tak terhitung.
  • Level Up melebihi Normal, Hard dan Hell Mode. Menguasai sistem sync peri dan memusnahkan ratusan monster biasa sampai monster legendaris.
  • Menghadapi Asincron PvP online dengan sistem 2-on-2 arena pertempuran atau bersaing si zona abyss untuk mendapatkan loot.
  • Mengumpulkan efek boosting title agar anda mengetahui lebih dalam rahasia karakter tercinta Zenonia.

Screenshot Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Unlimited Gold for Android


Yang baru di v1.1.7:
-Perbaikan bug kecil

Apa yang ada di MOD Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk :
  • Mod Point
  • Mod Attack
  • Mod Skill
System Required : Android OS 2.3 ke atas
Internet Required : -
Market : Play Google
Cara Instal :
  1. Download file
  2. Instal file APK
  3. Mainkan
Nah bagi sobat yang suka game arcade dan juga penasaran untuk mencoba tantangan dari game ini silahkan sobat download Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Unlimited Gold for Android melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Post a Comment for "Zenonia 4 v1.1.7 Mod Apk Unlimited Gold for Android"