Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Launcher Terbaik dan Populer yang Ringan Untuk Android Anda

5 Aplikasi Launcher Terbaik dan Populer yang Ringan Untuk Android Anda - Android merupakan tehnologi yang sedang trend saat ini, penggunanya membludak hingga seluruh dunia. Bagaimana tidak ? OS Android memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan OS lainnya, untuk penggunaannya pun sangat mudah dan praktis, dan dari segi aplikasi kita bisa mendownload aplikasi jenis apapun yang kita inginkan tanpa musti merogoh kocek sedikitnpun, tampilan yang dapat diubah-ubah sesuai dengan kreatifitas pengguna Android, dan masih banyak lagi.

10 Aplikasi Launcher Terbaik dan Populer yang Ringan Untuk Android Anda

Tetutama yang membuat banyak orang menggunakan ponsel pintar ini karena tampilannya yang keren, tergantung dari kreatifitas penggunanya dalam memodifikasi Android, kita bisa mengubah susunan, bentuk, tampilan, icon, font sesuai keinginan kita tanpa ada batasan dari perusahaan Android , sebagai contoh yaitu dengan mengganti tampilan asli dari bawaan Android karena tampilan yang kurang menarik, yaitu kita bisa menggunakan aplikasi launcher yang akan menjadikan tampilan smartphone Android Anda menjadi menarik dan keren, langsung saja dicoba di Android Anda, 10 Daftar Aplikasi Launcher Terbaik dan Ringan untuk Android Anda. 


10 Aplikasi Launcher Terbaik dan Populer yang Ringan Untuk Android Anda



















Hola Launcher merupakan aplikasi launcher pertama yang kami sarankan untuk Anda, Laucher Android ini menawarkan tampilan yang luar biasa dan praktis, namun dengan ukuran aplikasi launcher yang tidak membebani Android Anda. yaitu ukuran filenya hanya 2 MB, namun memilikii tampilan yang bervariasi dan banyak pilihannya.

Fitur yang disediakan juga sangat banyak meskipun Hola Launcher memiliki ukuran file yang cukup kecil, seperti :
● Hola bersinar -. Sebuah babatan sederhana dari sudut bawah membuka menu cerdas aplikasi Anda sering digunakan dan pengaturan 

● Hola Meningkatkan - Membebaskan memori (RAM) dan kecepatan lebih telepon Anda dengan sekali tekan 

● Hola Box -. Melindungi privasi Anda dengan menggesekkan dengan dua jari untuk menyembunyikan aplikasi Anda tidak ingin ditampilkan pada desktop Anda 

● Cari - Gesek ke bawah pada layar Anda untuk cepat menemukan aplikasi, kontak, atau situs web. Anda juga dapat menggunakan pencarian suara! 

● Personalisasi - Download, instal, dan menikmati tema gratis berkualitas tinggi, wallpaper, dan font. Diperbarui setiap hari Jumat! 

● Intercept - Jauhkan desktop Anda bersih dan kekacauan-bebas secara manual menyetujui cara pintas ditambahkan ke desktop Anda! 

● Pemberitahuan - Jangan pernah melewatkan pesan penting lagi dari teman dan keluarga dengan pemberitahuan ikon layar awal 
.
● Screen Lock - Ketuk dua kali desktop Anda untuk mengunci layar ponsel Anda, membebaskan dan memperluas kehidupan tombol power Anda. 

● Cuaca -. Terletak melihat informasi cuaca selama 6 hari ke depan 

● Prioritas Apps -. Tempatkan aplikasi Anda menggunakan paling atas home screen default Anda, sehingga mereka memulai lebih cepat 

● Pintar Folder - Jauhkan aplikasi Anda terorganisir dengan folder khusus untuk Games, Tema, Tools, Lifestyle, media sosial, dll 

Download Hola Launcher

































GO Launcher 5 merupakan aplikasi launcher terbaik dan populer berikutnya yang kami sarankan, aplikasi launcher ini telah tiba dengan konsep UI dan UX yang keseluruhannya diciptakan ulang, Anda akan menggunakan aplikasi sederhana nan cerdas. Aplikasi Go Launcher telah menjadi pilihan 200 juta orang di dunia sebagai pengelola Android dengan tampilan serta fasilitas berkualitas tinggi, terdapat 10.000 tema yang tersedia, dan Anda akan merasakan operasi super cepat dan halus yang disajikan oleh inti 3D terdasyat. Sebagai pengganti layar utama terbaik, aplikasi ini menawarkan banyak fitur perdana untuk menyesuaikan pengalaman layar utama perangkat Anda. Peluncur ini bukan hanya untuk mereka yang sekadar menggunakan ponsel Android, namun juga ditunjukan untuk mereka yang menjadikan Android sebagai gaya hidup dan teman sehari-hari.

■ Fitur Gratis
- GO Panel akan menambahkan fitur yang paling sering dipakai dengan hanya sekali klik (Baru)
- Lebih dari 10.000 tema pribadi (terus bertambah)
- Efek membalik dan transisi super halus berkat inti 3D
- Lebih dari 25 efek transisi yang unik 
- Tersedia lebih dari 15 gawit gratis (cuaca, jam, saklar, kalender…)
- Menjalankan aplikasi dengan gestur 

■ Fitur Pro
- Multi sentuh untuk akses cepat ke fungsi inti 
- Empat efek transisi tambahan yang indah 
- Tanpa pesan sponsor maupun iklan 

Download GO Launcher 5






























Smart Launcher 3 adalah peluncur inovatif, menampilkan desain minimalis, kebutuhan sumber daya rendah dan antar-muka yang ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi apapun dengan hanya beberapa sentuh. SL3 telah diunduh lebih dari delapan juta orang! SEDERHANA, RINGAN, CEPAT.

Minimalis bukan berarti Fitur Terbatas
Smart Launcher 3 benar-benar berbeda dari peluncur lain di Play Store. Aplikasi ini telah ditulis dari awal.

Bunga
Ini memberi Anda akses ke aplikasi yang paling umum. Tidak perlu untuk memilih setiap kali sebuah aplikasi tertentu untuk aktivitas yang ingin Anda mulai. Double tap pilihan memungkinkan Anda untuk memulai kegiatan kedua dari ikon yang sama.

Laci
Fasilitas ini secara otomatis mengatur aplikasi Anda ke dalam beberapa kategori penting. Menjelajahi dan menemukan aplikasi Anda belum pernah begitu mudah.

Tema dan layar kunci
Hampir setiap elemen UI bisa disesuaikan. SL3 mendukung setiap ikon set Apex dan ikon set Nova, dan lebih dari 300 tema telah diciptakan khusus untuk Smart Launcher!

Plugin, notifikasi dan gerak-gerik yang bisa disesuaikan
Menambahkan fitur dengan menginstal apa yang Anda butuhkan. Dapatkan pemberitahuan langsung pada layar awal ponsel dan menetapkan gerakan untuk aplikasi favorit Anda untuk memungkinkan Anda untuk memulai mereka lebih cepat.

Menyembunyikan aplikasi yang tidak terpakai
Anda dapat menyembunyikan aplikasi apa pun yang Anda inginkan, dan jika Anda ingin melindungi aplikasi Anda dari pengintip, Anda dapat melindungi mereka dengan password.

Kompatibilitas yang luas
SL3 dioptimalkan untuk hampir semua perangkat Android. Anda dapat menggunakannya pada ponsel, tablet Anda dan bahkan pada TV Google Anda. Setiap bagian dari SL dirancang untuk menjadi nyaman digunakan baik dalam mode potret dan mode lanskap.

Download Smart Launcher 3

























Solo Launcher merupakan aplikasi launcher yang terbaik berikutnya, yaitu telah mencapai peringkat Top 3 di Google bermain kategori peluncur, lebih dari 100 juta pengguna menggunakan Solo Launcher di seluruh dunia. 

Ini adalah sebuah peluncur namun cepat kecil yang meningkatkan kinerja ponsel Anda. Solo Launcher menghemat ruang memori Anda, membuat ponsel Anda menggunakan halus dan menyenangkan. 


Apa yang Bisa Solo Launcher Do Better Than Peluncur lain? 
- Peluncur generasi pertama menggunakan Bahan Desain 2.0.
- Membersihkan cache, meningkatkan kecepatan, membersihkan penyimpanan dan menghemat ruang memori lebih cepat dari peluncur lainnya.
- Menawarkan ribuan tema yang indah dan wallpaper dan widget pintar untuk menggunakan ponsel Anda super sederhana dan cepat.
- Melindungi privasi Anda dengan yang baru ditambahkan ganti plugin.
- Fitur Google bermain lebih dari peluncur lainnya.

Highlights dari Solo Launcher 
► Cari Informasi 
Segala sesuatu yang Anda perlu tahu di sini.
► Clean & Meningkatkan 
Membuat ponsel Anda secepat kilat.
► Gestures Cepat 
Membuat ponsel super mudah digunakan.
► DIY dengan Foto 
Set foto sebagai ikon, dengan berbagai efek untuk memilih dari.
► Indah Tema 
Ribuan tema yang indah dan wallpaper yang tersedia secara gratis.

Download Solo Launcher


















APUS Launcher merupakan aplikasi peluncur yang terpopuler berikutnya, Dengan APUS Launcher, Anda dapat menggunakan APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah, tingkatkan kecepatan perangkat Anda dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai Anda dengan Power+, dan personalkan layar awal Anda dengan APUS Themes and Wallpapers.

Fitur APUS Launcher:

Priority Apps dan Smart Folders - Dengan mudah temukan aplikasi, yang secara otomatis disortir di layar awal berdasarkan kategori atau pemakaian.

Boost - Bersihkan RAM perangkat Anda dengan satu sentuhan agar Anda dapat beralih di antara permainan, aplikasi, dan perpesanan dengan cepat.

Mobile Search - Berseluncur di web, aplikasi/game seru, dan temukan aplikasi di ponsel atau tablet langsung dari layar awal.

Radar - Temukan aplikasi populer secara real-time.

Wallpaper - Pasang HD wallpaper memesona di layar awal Anda. Bagikan gambar latar belakang favorit kamu melalui Photo Story dengan pengguna APUS di seluruh dunia.

Themes - Unduh tema baru, ditambahkan setiap bulan, gratis.

Free Swipe - Usap tab Free Swipe untuk membuka menu aplikasi yang baru digunakan dengan cepat dan setelan sistem perangkat.

Newsfeed - Baca berita terbaru atau telusuri web dengan satu usapan ke kanan di layar awal.

Enhanced App Market - Telusuri App Market dengan mudah dengan tata letak sederhana.

Screen Transitititon Effects - Atur sendiri cara kamu beralih antar layar dengan Transition Effects.

Power+ - Perpanjang usia baterai dan monitor penggunaan baterai Anda.



Demikian beberapa aplikasi Launcher yang kami sarankan untuk Anda, semoga artikel dari kami 5 Aplikasi Launcher Terbaik dan Populer yang Ringan Untuk Android Anda, bisa bermanfaat untuk Anda ^_^

Post a Comment for "5 Aplikasi Launcher Terbaik dan Populer yang Ringan Untuk Android Anda"