Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Hard Reset HP Android Lenovo a369i

Cara Mudah Hard Reset HP Android Lenovo a369i - Hard Reset atau upaya mengembalikan settingan awal seperti dari pabrik adalah pilihan terakhir untuk memperbaiki ponsel Android, berbagai masalah mungkin bisa menjadi penyebab kita melakukan Hard Reset, dan ternyata setiap ponsel Android itu memiliki kode unik yang menjadikan cara penanganannya pun berbeda, seperti beberapa waktu lalu teman saya melakukan percobaan di hp android lenovo type a369i. Ponsel Lenovo Tersebut memiliki keunikan dari merk hp yang lainnya seperti samsung, xiaomi, x-peria, andromax, asus maupun yang lainnya.


Reset Factory atau hard reset seperti ini biasa dilakukan ketika terjadi kesalahan atau kerusakan pada system pada ponsel kesayangan kita seperti lupa kata kunci atau password, system yang tidak normal lagi, ponsel yang mulai melambat dan lain-lain. Nah Berikut ini adalah Cara Ampuh Hard Reset Pada Ponsel Lenovo 1369i :

1.Matikan handphone 

2.Tekan bersamaan kedua tombol volume (+ dan -) dan tombol power 

3.Maka akan muncul gambar robot ijo dengan perutnya yang terbuka dengan tulisan "tidak ada pilihan" lalu tekan tombol power sedikit saja maka akan muncul beberapa pilihan dalam bahasa inggris 

4.Gunakan tombol volume down (-) untk menggerakan dan menuju sasaran lalu pilih dan sorot tulisan yang menyarankan untuk proses wifing/hapus data 

5.Tekan tombol volume up (+) untuk konfirmasi 

6.Biarkan mesin handphone bekerja melakukan penghapusan semua data 

7.Setelah proses wifing selesai sorot dan pilih tulisan "reboot now" konfirmasi dengan menekan tombol volume up (+) 8.Selesai masuk dan gadget anda pun segera bisa kembali difungsikan.


Selanjutnya : Cara Rooting Semua Android Tanpa PC

Demikian irformasi dari kami Cara Mudah Hard Reset HP Android Lenovo a369i, ada kemungkinan cara ini juga berlaku untuk Android type yang lain dari produk lenovo seperti a706i,s890,a60+,s720,s880,s560,k860,a516,a361i,thinkpad dan tab lainnya. Mungkin itu saja, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "Cara Ampuh Hard Reset HP Android Lenovo a369i"