Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Seru Untuk Nonton TV di Smartphone Android Anda

Aplikasi Seru Untuk Nonton TV di Smartphone Android - Android !! Siapa yang gak tahu ya ? OS android ini adalah OS no 1 yang paling terkenal dan trend saat ini, dengan fasilitas baru yang sangat unik dan menarik serta mudah untuk dioperasikan. Seakan-akan kita membawa komputer kemana-mana. Dengan menggunakan smartphone yang berbasis OS Android ini kita bisa mengakses segalanya seperti halnya dikomputer meski tidak sepenuhnya sama. Aplikasi yang bisa kita pilih pun tidak cuma bermacam-macam namun beribu macam karena sangat banyaknya, mulai dari game, office, internet, editing, perawatan dll pokoknya keren-keren deh ^_^.

Aplikasi Seru Untuk Nonton TV di Smartphone Android


 
Dan yang lebih kerennya lagi kita bisa Nonton Televisi [TV] lewat Smartphone Android. Tidak sama dengan handphone pada umumnya yang memerlukan antena untuk melihat TV pada handphone, untuk android sendiri jika kita ingin menonton TV haruslah memiliki akses koneksi internet yang tergolong menengah keatas. Mengapa musti gitu ? karena kalau enggak gt gambarnya ya macet-macet atau nggak malah buffering,, hehehe. Untuk itu syarat pertama untuk melihat TV di android yaitu koneksi yang kencang.

Selain itu jenis android juga bermacam-macam, mulai yang rendah sedang sampai kualitas tinggi. Nah perangkat untuk melihat TV yang bagaimana dong ?  yaitu yang menentukan aplikasi itu sendiri, jika bisa diinstall pada perangkat anda maka anda tinggal menggunakannya dan jika lancar dan berhasil maka perangkat android Anda memenuhi syarat.

Tidak usah bosa basi aja, langsung aja buat anda pasti penasaran aplikasi untuk nonton TV di android, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda coba :

1. Mytrans




 1. Mytrans

Mytrans adalah aplikasi dari trans studio yang dimanfaatkan untuk memudahkan pelanggan setianya saluran TV mereka mudah mengakses saluran TV TransTV dan Trans7, pada website trans tersebut kita dapat dengan mudah melihat TV dengan mode desktop, nah untuk Android sendiri Transcorp sendiri telah menyediakan aplikasi My Trans untuk Anda para pengguna Smartphone yang dapat diunduh gratis di Google Play.

Silahkan diunduh di Google Play
 Download di Google Play Mytrans


2.  Mivo TV


Mivo TV ini hampir sama dengan Mytrans yang terlebih dahulu dengan tampilan desktop/komputer yang memungkinkan anda untuk melihat TV atau streamingan menggunakan internet. Dan sekarang telah tersedia aplikasi MIVO TV ini untuk smartphone android.

Dengan aplikasi MIVO TV ini kita dapat melihat saluran SCTV, TVOne, ANTV, Spacetoon dan saluran TV lainnya. 

Silahkan diunduh di Google Play

3. Acara TV Indonesia
Acara TV Indonesia adalah Aplikasi terbaru yang menyediakan jadwal saluran Televisi / Jadwal TV yang ada di Indonesia. Sobat bisa selalu melihat acara televisi apa saja yang ada untuk hari ini . 

Di dalam aplikasi ini terdapat program tv : 
ANTV,GLOBALTV,INDOSIAR,JakTV,KOMPASTV,METROTV,MNCTV,RCTI,SCTV,TRANS7,TRANSTV,TVONE,TVRI,NET. dan RTV. 

Cocok nih buat sobat yang ingin melihat TV tanpa harus menyalakan Televisi, jelas biaya listrik lebih mahal :D. Selain itu kita bisa melihat TV dimanapun kita inginkan, tentunya harus memiliki akses internet yang cukup, yaitu kurang lebih HSPA, 3G, ataupun 4G.


Nah mungkin itu sedikit informasi mengenai  Aplikasi Seru Untuk Nonton TV di Smartphone Android , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat !!

Post a Comment for "Aplikasi Seru Untuk Nonton TV di Smartphone Android Anda"