Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terbaik di Android 2016

10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terkeren Android (100% Gratis) - Hai sahabat Freeandroid10 kita ketemu lagi nih :D alhamdulilah. Kali ini kami akan berbagi info menarik dan terbaru nih, yaitu bertemakan game mobil balap yang terbaru dan terkeren pada android. Yang pastinya akan memacu adrenalin sobat semuanya ketika memainkan berkendara mobil terkerenn dan tercepat di jalanan melawan musuh yang sama hebatnya, terlebih kita bisa memainkannya dimanapun kita mau, baik dirumah, di mall, di rumah istri muda :D.

10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terkeren Android 2016 (100% Gratis)

Permainan mobil balap seperti ini sangat cocok untuk anak muda yang suka greget dan tantangan. Sebenarnya ada banyak game balap yang tersedia di Google Play yang bisa kita download secara freeware, tapi kadang kita tidak tahu yang mana game balap yang benar-benar kita ingin mainkan, tapi kebanyakan orang akan seka memainkan game dengan tampilan HD dan benar-benar nyata kerennya :D.

Sebelumnya baca : Cara Download File .APK Gratis di Play Store

10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terpopuler Android 2016 (100% Gratis)

1. Death Race
Game Death Race ?? yuuuup, sekarang telah dirilis game death race yang bisa kita mainkan di smartphone android yang kita miliki. Pengalaman  berpacu dalam kecepatan balap mobil yang keren serta ditambah pertarungan antar mobil dengan senjata terkuat dan tercanggihnya masing-masing. Pasti asik deh !! terlebih tampilan HD yang membuat tampilan semakin nyata dan keren :D. Pertarungan Balap Mobil Terbaik  Nomor 1!!



Silahkan unduh di Google Play
10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terkeren Android 2016 (100% Gratis)


2. Asphalt 8 : Airbone
Aplikasi game Asphalt 8 : Airbone ini merupakan game balap mobil terbaik dan terpopuler di kalangan para pengguna android yang kedua. Disini kita bisa menikmati serunya balap mobil dengan mengendarai mobil terkeren sedunia, yaitu mencapai 56 jenis mobil tercepat dan terbaik dunia dan 80% dari mobil tersebut merupakan keluaran terbaru. Hmmmm langsung aja deh download game keren yang satu ini sob !!


Silahkan unduh di Google Play
10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terkeren Android 2016 (100% Gratis)


3. Real Racing 3
Game selanjutnya yang patut dicoba dan dimainkan adalah Real Racing 3, dengan memainkan game ini sobat akan menikmati dan mengalami tingkat adrenalin yang tinggi dengan melawan mobil-mobil dengan kecepatan tinggi, serta tampilan nyata dari mobil akan membuat permainan semakin seru dan menantang !! 


Silahkan unduh di Google Play


4. Ridge Racer Slipstream
Kemunculan pertama kali dari game Ridge Racer Slipstream sendiri bisa digambarkan sebagai underdog yang membuat sobat berfikir dua kali untuk mengunduh game ini, karena game ini sangat keren dengan tampilan 3D yang menjadikan permainan semakin nyata. namun karena berhubung Bandai Namco sudah menggratiskan permainan ini, maka sekarang kamu dapat merasakan bagaimana serunya permainan ini untuk melakukan manuver drafting sembari membakar lapisan roda sobat dijalanan tanpa mengeluarkan uang pada bagian awal test drive permainan ini.


Silahkan unduh di Google Play


5. Furious Racing 7
Nah gimana sobat belum juga nemuin game yang cocok ?? berikut ini adalah game balap terbaru dan terpopuler selanjutnya yaitu Furious Racing 7, game ini sangat mengasikan dengan mengendarai mobil sport yang keren dan menarik. Sobat akan terpacu untuk menjadi pengendara mobil tercepat diantara mobil keren lainnya. Dilengkapi dengan 15+ kecepatan yang extreme, mobil-mobil pilahan yang indah pada asphalt track. Nah langsung aja deh download !! :D


Silahkan unduh di Google Play


6. Fast Outlaw: Asphalt Surfers
Dengan permainan balap mobil selanjutnya ini yaitu Fast Outlaw, sobat bisa memacu mobil dengan kecepatan tinggi di jala raya, dan menjadi pembalap yang profesional. Tampilan 3D yang keren menjadikan permainan ini semakin menarik dan seru !! langsung aja deh sob download !!


Silahkan unduh di Google Play

7. Real Drift Car Racing
Dengan 10 juta pemain di seluruh dunia Real Drift Car Racing adalah permainan 3D yang realistis, disertai kemudahan mengontrol dan keseruan dalam berkendara yang ekstrim. Jika sobat racing sejati berarti game ini cocok untuk anda, mengendarai mobil dengan peforma tinggi di trak yang dirancang khusus drift balap.




Silahkan unduh di Google Play


8. City Racing 3D
Sobat !! game balap selanjutnya adalah City Racing 3D, game ini sangat layak untuk sobat mainkan ,karena apaa?? karena game ini memiliki fitur yang bagus dan tampilan yang menarik. Salah satunya game ini memiliki tampilan dengan mobil nyata, trek nyata, dan real-time balapan !! langsung aja sobat di download gamenya ^_^



Silahkan unduh di  Google Play


9. Super Formula Racing 3D
Game yang satu ini sangat cocok bagi anda para pecinta Formula Racing, disediakan banyak mobil balap formula yang luar biasa, tinggal bagaimana kemampuan sobat dalam mengendarai mobil formula !! Tampilan 3D yang indah membuat permainan ini sangat keren dan mengasikan untuk dimainkan. 


Silahkan unduh di Google Play

10. GT Racing 2 
GT Racing 2: The Real Car Experience adalah perjalanan otomotif yang benar-benar nyata dengan menampilkan mobil-mobil paling bergengsi di dunia! Seri dengan penjualan terbaik telah kembali dan dirancang untuk memberikan level kenikmatan mengemudi yang belum pernah ada sebelumnya, baik bermain sendiri ataupun multipemain.


Silahkan unduh di Google Play



Baca Juga : 


Mungkin itu sedikit ulasan dari kami mengenai 10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terkeren Android (100% Gratis), semoga bisa menjadi referensi bagi sobat semua dan bisa bermanfaat ^_^

Post a Comment for "10 Aplikasi Game Balap Mobil Terbaru dan Terbaik di Android 2016"