Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Koneksi Internet Pada Android

10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Pada Android - Android :D, dengan memiliki smartphone yang satu ini serasa dunia menjadi milik kita sendiri. Kita dapat menjelajahi dunia hanya dengan duduk manis di ruang tamu kita. Berbagai fasilitas telah disediakan untuk para pengguna Ponsel Pintar ini, seperti GPS, Gmail, Wi-fi, Bluetooth, dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat dinikmati. Seperti yang tidak kalah pentingnya adalah koneksi internet pada smartphone android yaitu kita bisa mengakses Internet dengan kecepatan 3G hingga yang baru-baru ini banyak smartphone yang dibekali dengan kemampuan menangkap sinyal 4G yang tentunya kecepatan internet akan semakin bertambah dan dimana saja kita bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Pada Android


Dengan mudahnya kita bisa mengakses jejaring sosial sesuka kita tanpa kenal dengan yang namanya "lemot/lag/buffering dll", seperti facebook, twitter, pad, instagram, BBM,dan lain-lain. Selain itu kita bisa dengan mudah mengakses dan mengupdate informasi terbaru yang ada diseluruh dunia, seperti berita bola, jadwal pertandingan bola, skor dari champion ship, gosip masa kini dan lain-lain. Dan tidak kalah penting dengan adanya koneksi internet yang cepat tersebut kita bisa mendownload berbagai file yang kita inginkan seperti game dan film yang terupdate !! 

Tapi saat yang paling tidak mengenakan saat kita berselancar di internet adalah koneksi lambat atau lemot, yaitu saat dimana kita harus menunggu loading yang laaaaaaaaaaama hanya untuk mengakses satu situs saja. Ini merupakan musuh terbesar dari kita peselancar internet :D hehehe. Ada beberapa faktor yang bisa menjadikan kecepatan internet kita menjadi lambat atau lemot, masalah yang terjadi pada server, seperti koneksi dengan server bermasalah/putus, internet server yang kadang mengalami down dan lain sebagainya. sobat bisa dengan mudah mengatasinya dengan Cara Mudah Mengatasi Mempercepat Internet Pada Ponsel Android.

Namun untuk Anda yang masih memiliki sinyal internet yang lemah dan masih pengen untuk menambah kecepatan internetnya, mengoptimalkan kinerja sistem internetnya sehingga bisa berselancar dan mendownload dengan kecepatan internet paling tinggi yang bisa dicapai, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk membantu meningkatkan kecepatan internet pada smartphone android anda. Anda bisa mendapatkannya dengan freeware tanpa harus membayar sedikitpun, Nah buat anda yang kepingin tahu aplikasi apa saja sih yang bisa meningkatkan kecepatan internet pada android ?? , berikut informasinya :


Software atau Aplikasi Gratisan Untuk Mempercepat Koneksi Internet Pada Ponsel Android


Memang ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menambah kecepatan koneksi internet android kita, yang bisa kita dapatkan secara gratis di Google Play Store, tapi tentunya terdapat pilihan yang sangat banyak hingga ratusan yang malah membuat kita bingung mana aplikasi yang benar-benar berfungsi dengan baik untuk mempercepat internet yang seperti yang kita inginkan, atau yang malah memperburuk keadaan. Kadang ada aplikasi yang malah tidak sesuai denganyang kita inginkan, dan hanya menambah ruang memori yang akibatnya justru menjadikan smartphone semakin lambat.


Download 10 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Pada Android 

Kesimpulannya sebenarnya perangkat android kita memang butuh aplikasi tambahan untuk mempercepat koneksi internetnya, namun sebagai penggunanya kita juga harus bisa memilihkan aplikasi yang tepat supaya tidak menjadi bumerang bagi android kesayangan kita.Diantara aplikasi untuk mempercepat koneksi internet android adalah:

Sebelumnya baca terlebih dahulu : 
Cara Download File .APK Gratis Di Google Play 
1.      Internet Speed Master
Internet Speed Master merupakan aplikasi yang dibekali dengan kemampuan menguasai semua jaringan yang bisa membantu meningkatkan koneksi internet pada smartphone android. Yaitu cara kerjanya dengan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan koneksi di TCP / Ip Conofig sehingga aman untuk digunakan namun alangkah baiknya anda tetap melakukan back up terlebih dahulu.

Aplikasi ini mendukung semua ROM, Jadi bisa anda gunakan untuk semua kalangan. Namun tetap peran utama dari penyedia provider, jika sinyal internet bagu tentu akan dimaksimalkan. 

10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Pada Android




Silahkan Unduh di Google Play


2. Download Accelerator Plus
Download Accelerator Plus merupakan aplikasi untuk mempercepat koneksi internet pada download anda. Dengan aplikasi ini kecepatan download anda akan bertambah seketika dan tidak perlu lagi menunggu hingga waktu yang lama.


10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Pada Android


Silahkan Unduh di Google Play


3. Internet Booster And Optimizer
Aplikasi ini sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan browsing internet Anda. Yang pada umumnya kecepatan internet itu memang sangat berpengaruh dari Internet Service Provider, tapi ada faktor lain yang dapat mempengaruhinya dan perangkat android kita akan mengambil faktor tersebut sehingga internet pun bisa dimaksimalkan.

10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Pada Android


Silahkan Unduh di Google Play

4. Free Internet Speed Booster

Aplikasi Free Internet Speed Booster adalah alat terbaik untuk anda yang ingin meningkatkan kecepatan internetnya. Aplikasi ini sangat efektif ntuk anda yang menggunakan jaringan seluler atau Wifi tapi kecepatannya kurang memuaskan atau lambat

Gratis fungsi kecepatan internet Booster untuk mempercepat koneksi internet Anda
- Membersihkan cache DNS dan meningkatkan latency (ini akan meningkatkan kecepatan ping dan terbaik jika Anda bermain game multiplayer).
- Menghentikan tugas latar belakang yang tidak diinginkan dan meningkatkan bandwidth yang tersedia.
- Mengatur koneksi paralel rata-rata untuk mengoptimalkan kecepatan.
Aplikasi ini bekerja dengan sempurna semua ponsel Android dan tablet. Ini tidak memerlukan ROOT untuk menjalankan.


Silahkan Unduh di Google Play


5. Network Speed Booster 
Aplikasi Network Speed Booster  bekerja dengan memperbarui koneksi internet anda ke situs server dan lebih mengoptimalkan  penerimaan sinyal pada ponsel anda dan Akan seketika menambah kecepatan internet android anda



Silahkan Unduh di Google Play


6. Internet Signal Booster 
Internet Signal Booster merupakan aplikasi generasi baru yang difasilitasi untuk menjadikan simulasi jaringan dan menambah kecepatan internet atau stabilizer.

Fitur Internet Signal Booster :
 1.NEAT UI
 INTERFACE 2.GORGEOUS
 3.SIMPLE MENGGUNAKAN
 4.USER RAMAH dan TERCEPAT.





Silahkan Unduh di Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bluewhale.boostz


7. Faster Internet Speed Booster
Software Gratisan yang satu ini memiliki kemampuan efektif untuk meningkatkan kecepatan internet pada android anda yang memiliki penangkap sinyal mulai 2G,3G, maupun 4G dengan hasil peningkatan kecepan internet mencapai 2 kali lipat dari aslinya, yaitu bekerja dengan menggunakan script khusus untuk meningkatkan kecepatan online anda.

Konten utama:
- Langkah-langkah untuk membuat web lebih cepat di Telepon dengan aplikasi internet lebih cepat
- 5 Metode untuk Membantu Membuat internet Anda Cepat dan men-download
- Langkah-langkah untuk membuat Kecepatan Internet lebih cepat pada Samsung Dart
- Bagaimana Anda bisa Meningkatkan Handphone Gratis - Internet sangat cepat gratis

Browser internet yang lebih cepat penguat menunjukkan kecepatan Anda saat ini dalam status bar dan berapa banyak data yang telah digunakan dalam pemberitahuan pane. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor koneksi jaringan kapan saja saat menggunakan perangkat Anda.

Fitur Lite
- Update kecepatan Real-time status bar dan notifikasi.
- Penggunaan lalu lintas harian di pemberitahuan.
- Statistik terpisah untuk Mobile jaringan dan Wi-fi jaringan kompatibilitas.
- Monitor lalu lintas data Anda selama tiga puluh hari terakhir.
- Baterai efisien
- Data internet lebih cepat

Jaringan Speed ​​Booster memperbaharui ikatan ke situs sel untuk mencoba dan meningkatkan penerimaan sinyal Anda & kecepatan internet!

Fitur tambahan:
• beralih koneksi data
• Wi-fi kompatibilitas kondisi saklar
• Mudah digunakan antarmuka
• koneksi internet lebih cepat




Silahkan Unduh di Google Play


8. Accelerator Connection Internet
Apakah koneksi internet anda bekerja tidak sesuai dengan yang diinginkan atau bisa dibilang lambat ?? masalah kecepatan internet biasanya disebabkan oleh masalah dengan penyimpanan di cache, yaitu tidak sebagaimana mestinya. Perangkat android dari waktu ke waktu, akan banyak sekali menumpuk file cache yang pada akhirnya menyebabkan kinerja perangkat dan kecepatan koneksi internet baik LTE, 3G, maupun Wifi sekalipun akan menjadi lambat.

Namun dengan aplikasi Accelerator Connection Internet, yaitu hanya dengan menekan tombol "Start" android anda akan seketika itu dibersihkan dari cache, yang hasilnya koneksi internet menjadi lebih cepat.



Silahkan Unduh di Google Play


9. Internet Accelerator
Dengan aplikasi yang satu ini kita bisa dengan mudah mengoptimalkan kecepatan internet pada perangkat android kita. Yaitu dengan cara yang mudah cukup dengan menekan tombol ajaib, ......... dan anda bisa menikmati internet yang lebih dan bahkan paling cepat 



Silahkan Unduh di Google Play


10.  Clean Master
Clean Master adalah aplikasi pembersih no 1 di Dunia, yang bisa membersihkan sampah-sampah pada perangkat android, mulai file sampah pada memori maupun dari kita berselancar di internet. Aplikasi ini sangat ampuh untuk mempercepat koneksi internet dengan cara membersihkan cache secara teratur dan optimal sehingga koneksi internet kita pun menjadi lancar dan tambah cepat.


Silahkan Unduh di Google Play



Baca yang Keren Lainnya :


Mungkin itu sedikit informasi dari kami mengenai 10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Pada Android, semoga bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "10 Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Koneksi Internet Pada Android"