Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Petualangan RPG Terbaru dan Terbaik di Android 2015

10 Game Petualangan RPG Android Terbaik dan Terpopuler 2015 - Google Play menyediakan aplikasi dan game secara gratis kepada semua pengguna android, kita dapat memilih game yang sesuai dengan yang kita inginkan. Game yang terdapat di Google Play sangat banyak, hampir tidak terhitung lagi. Selain itu juga karena hampir setiap bulan ada saja game keluaran terbaru. Dengan selalu diperbaruinya aplikasi dan game di OS android, ini bisa menjadi suatu alasan untuk para gamers selalu menjadikan OS android menjadi favorit. Untuk sobat para Gamers yang menyukai game dengan genre pertualangan, berikut kami telah mereangkum beberapa game terbaik dan terpopuler dalam kategori tersebut khusus untuk para pembaca setia kami.


Jika sobat tahu, permainan petualangan dengan gameplay sentuh sebenarnya telah ada sejak mouse ditemukan. Game ini memadukan antar memecahkan suatu teka-teki dengan cerita, fokus dan rahasia, kami telah merangkum sepuluh game petualangan terbaik Dan Terpopuler yang tersedia di Android.
Untuk mengetahui aplikasi dan game terbaik lainnya lihat Game Terbaik Abad Ini


Langsung saja, berikut ini 10 Aplikasi Game Petualangan RPG Terbaru dan Terbaik 2015 yang dapat sobat unduh di Google Play (Point and Click Adventure). silahkan dibaca :

Sebelumnya baca : Cara Download File .APK Gratis di Play Store


10 Game Petualangan RPG Android Terbaik dan Terpopuler 2015


1. East Legend


East Legend merupakan aplikasi game petualangan RPG yang terbaru dan terbaik yang disediakan gratis dan patut sobat mainkan, Yaitu sobat akan berpetualang untuk menemukan  Halidoms legendaris: Kebijaksanaan, Eden, Script Kudus, dan Chalice. Bergabung dengan Pahlawan untuk menemukan Chalice dan menyelamatkan dunia !

Silahkan unduh di Goole Play


2. Rise Of Darkness


Rise Of Darkness merupakan aplikasi game petualangan RPG terbaik dan terbaru berikutnya. Yaitu menceritakan bahwa dunia ini dalam kekacauan sejak invasi Underworld Demons. Dan satu-satunya harapan untuk memulihkan perdamaian dan ketertiban terletak pada kristal darah yang segel kekuatan iblis kuno '. Mengambil alih kristal darah, membuka segel kekuatan dalam, dan mendominasi setan, keadilan atau jahat.

Didukung oleh mesin Unity 3D, Rise of Darkness menenggelamkan Anda dalam dunia visual yang menakjubkan dengan bos tak berujung untuk membunuh dan gunung jarahan untuk mengumpulkan. Warriors, gigi atas dan pergi makan sisi kegelapan Anda!

Silahkan unduh di Google Play


3. Kritika: The White Knights



Kritika: The White Knights merupakan aplikasi game petualangan RPG yang terbaru dan terbaik berikutnya, game ini akan menguji skill EX yang intens yang menegangkan !! game Kritika: The White Knights ini merupakan game action RPG paling seru yang akan membuat sobat ketagihan.

Temui para pemenang !
- Demon Blade: Pedangnya membelah medan perang!
- Crimson Assassin: Dingin seperti es! Medan perang jadi tempatnya bermain!
- Dark Valkyrie: Menggoda dengan rantainya, mengadili dengan sabitnya!
- Berserker: Lihatlah amarahnya saat dia menghancurkan semua yang ada di depan matanya!
- Cat Acrobat: Cepat dan lincah, kamu bisa jatuh hati pada gerakan bertarungnya yang berani!
- Shadow Mage: Bayangannya yang mengerikan akan menjerat dan menghancurkan musuh!

Silahkan unduh di Google Play


4. Fantasy Warlord



Fantasy Warlord merupakan aplikasi game petualangan RPG yang terbaru dan terbaik, disini sobat akan dituntut untuk mengumpulkan Guardian tangguh dan membuat aliansi untuk melawan Word Boss !! , yaitu sobat akan menemukan 4 Tipe Guardian, yaitu Human, Demon, God, dan Gaia. Semua guardian bisa digabungkan untuk menjadikan guardian kita semakin kuat dan tangguh. Selain itu sobat bisa juga bertarung dengan para petarung lain di seluruh dunia di Global PvP.

Silahkan unduh di Google Play


5. Deck Heroes


Deck Heroes merupakan aplikasi game petualangan RPG terbaru dan terbaik selanjutnya, yaitu sobat akan membuat benteng yang akan melindungi dan menampung para pahlawan Heroes dan Satwa untuk menyelamatkan kerajaan yang terancam. Dengan ratusan kartu yang dikumpulkan, dan setiap dek kartu memiliki keistimewaan yang unik dan keren. Dan mata Anda akan dimanjakan dengan grafis HD yang spektakuler, berkualitas tinggi, tersesat dalam pertempuran mendebarkan, dan menyelidiki dunia yang megah dan misterius Deck Heroes! Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai dari sekarang! Ambil challege dan lihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan!

Silahkan unduh di Google Play


6. Hunter - Thợ Săn Không Gian


Hunter - Thợ Săn Không Gian merupakan aplikasi game petualangan RPG terbaru dan terbaik selanjutnya, permainan fighting ini musti ada di smartphone sobat, Saling bertarung pada sebuah pertempuran yang non-stop tiada henti dengan berbagai karakter yang super kuat dan bisa anda modifikasi. Beragam keterampilan dan keahlian menyerang mencapai 120 pilihan. Pokoknya seru dan asyik deh !!! :D, langsung aja deh di download sobat ^_^.

Silahkan unduh di Google Play


7. S.O.L : Stone of Life EX


S.O.L : Stone of Life EX merupakan aplikasi game petualangan RPG terbaru dan terbaik selanjutnya, aksi RPG keren dan banyak tantangan seru di ruang bawah tanah yang tak berujung akan menemani dalam perjalanan sampai tujuan yaitu melawan raksasa yang kuat lebih dari 300 monster dengan sejata yang keren tidak akan batasnya.

The Stone of Life dikenal memiliki kekuatan roh kuno. Sebuah perang pecah di atas batu, seseorang ingin mengambil alih, tapi yang lain ingin menjaga batu tersembunyi. Ingnis, bek Batu Kehidupan memenangkan perang dan dua ribu tahun berlalu. Nekrosis, setelah pengejar kekuasaan Batu Life, mulai mencari kekuasaan. Siapa yang akan menghentikan mereka? Anda adalah satu-satunya untuk membantu Ingnis untuk mencegah perang lagi.

Silahkan unduh di Google Play


8. SoulCraft - Action RPG



SoulCraft - Action RPG merupakan aplikasi game petualangan RPG terbaru dan terkeren berikutnya, Aksi RPG SoulCraft adalah yang terbaik Action RPG gratis game untuk Android. Jika Anda telah pemburu range atau setan jarak dekat di crawler dungeon cukup dan pembunuh, melihat semua harta, darah & kemuliaan dan hantu, membersihkan kota kejahatan, merasa seperti Anda telah seorang prajurit selama-lamanya sudah berjuang naga, menjawab panggilan , berjuang untuk obor harapan, melakukan tugas Anda dan memilih untuk menjadi pahlawan legendaris (atau pahlawan takdir jika Anda mau) di SoulCraft permainan peran aksi bermain. 

Pilih bros gun ninja (atau kakak) dan memasukkan perintah kembali ke dunia kekacauan. Menempatkan permainan di saku Anda dan Anda akan selalu memiliki legenda misterius dengan Anda. Jadilah bintang dalam gelap, melepaskan darah liar dan memenuhi fantasi akhir Anda;)

Silahkan unduh di Google Play


9. Order & Chaos Online


Order & Chaos Online merupakan aplikasi game petualangan RPG terbaru dan terkeren berikutnya Bergabunglah dengan ribuan pemain & nikmati pengalaman bermain MMORPG terbaik di Android: Gabung dengan temanmu untuk menyelesaikan tugas & menjelajahi luasnya dunia fantasi kami, mencapai prestasi heroik & memimpin perkumpulanmu ke puncak papan peringkat multiplayer.

Silahkan unduh di Google Play


10. Dungeon Hunter 4 



Dungeon Hunter 4 , dengan memainkan permainan keren ini sobat akan merasakan menerjang jalan petualangan fantasi yang gelap dengan tantangan musuh yang kuat dan boos besar. Dan sobat bisa juga merampas semua barang berharga maupun senjata yang keren dan kuat. Terdapat 4 jenis prajurit yang memiliki gaya tempur yang unik, semakin kuat dengan seringnya bertempur. Sepanjang permainan, sobat akan mengungkap misteri di yang ada dalam cerita prajurit.

Silahkan unduh di Google Play




Baca Juga :


Mungkin itu yang bisa kami bagikan mengenai 10 Game Petualangan RPG Android Terbaik dan Terpopuler 2015, semoga bisa bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "10 Game Petualangan RPG Terbaru dan Terbaik di Android 2015 "