Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Game Android Terbaru Dan Terbaik 2015 yang Musti Diinstal

10 Aplikasi Game Android Terbaru Yang Musti ada di Smartphone Anda  - Hai sobat pada  kesempatan Freeandroid10 kali ini kami sekali lagi akan berbagi informasi menarik seputar aplikasi game android yang keren dan pastinya seru. Jika sobat ingin menginstall semua aplikasi atau game seru dan menarik yang ada di Play Store bisa kok, tapi dengan catatan memori ponsel sobat haruslah besar, kira-kira 1 TB lah hehehe :D. Bagaimana tidak, hampir semua aplikasi dan game yang disediakan oleh Google Play itu menarik dan seru dan pengennya sih semua bisa terinstall pada ponsel kita. Namun sobat, ternyata tidak seperti itu ,aplikasi dan game yang berada di Play Store itu tidak menjanjikan membuat kita senang atau sesuai yang kita inginkan, tapi sobat musti benar-benar mengerti aplikasi atau game yang akan diinstall.


Karena hampir 1 minggu sekali Tim Google itu selalu memperbarui aplikasi maupun gamenya. Maka dari itu sobat musti pinter-pinter milih deh pokoknya daripada nanti malah nambah-nambahi memori saja. Nah langsung saja berikut informasi keren tentang 10 aplikasi game android terbaru dan terbaik.

Sebelumnya baca : Cara Download File .APK Gratis di Play Store

10 Aplikasi Game Android Terbaru Yang Musti Diinstal Di Smartphone Anda


1. Haunted Empire-Wake of Death


Haunted Empire merupakan game yang menawarkan pengalaman unik dengan menggabungkan MOBA dan RPG elemen menjadi satu petualangan yang menyenangkan untuk pengalaman RPG yang benar-benar strategis didukung oleh ratusan pahlawan yang Anda inginkan! Pengalaman manusia dan hantu pertempuran di grafis 3D yang menakjubkan Hollywood blockbuster efek kualitas suara!. Empat kelas yang berbeda - Warrior, Penyembuh, Archer, dan Mage. Dan Anda dapat mengubah kelas Anda setiap saat.

Silahkan unduh di Google Play


2. Summoners' War: Sky Arena


Summoners' War: Sky Arena merupakan aplikasi game terbaru dan terbaik dengan nomor urut 2, game RPG fantasi yang penuh aksi dengan lebih dari 38 juta Summoner di seluruh dunia! Ayo sobat ke dalam Sky Arena, dunia penuh pertempuran memperebutkan sumber energi vital: Where Crystal!. Yang tersedia Summon lebih dari 800 tipe monster untuk bersain meraih kemenangan di Sky Arena!

Silahkan unduh di Google Play


3. Chaos Rings 

 

Chaos Rings merupakan game RPG Terkeren yang mengambil keuntungan penuh dari kemampuan Android. Menggunakan sistem permainan klasik yang setiap penggemar RPG akan menikmati, itu menyajikan sebuah kisah epik yang terdiri dari empat skenario yang berbeda, semua dibawa ke Anda dengan suara yang indah dan grafis 3D luar biasa halus.

Cerita ini berkisah tentang sebuah turnamen di mana pejuang berjuang untuk hidup mereka: Tabut Arena. Setelah memilih sepasang karakter, satu laki-laki dan satu perempuan, Anda akan kemudian harus melawan pasangan lainnya. Setiap pasangan memiliki cerita mereka sendiri, dan kebenaran di balik Ark Arena tidak akan terungkap sampai setiap cerita selesai.

Silahkan unduh di Google Play


4. Devil And Demons



Devils And Demon merupakan game terbaru dan terbaik selanjutnya, Ayo benamkan diri Anda dalam strategi terbaik RPG yang pernah ada ! Melawan gerombolan setan buas dan mayat hidup saat Anda berbenturan dengan musuh bos yang kuat seperti ahli nujum dan naga. Mengambil segudang pencarian di dunia fantasi hidup dengan banyak peristiwa, pertemuan dan tentu saja epik perang jarahan. Nikmati aksi, kegembiraan dan menyenangkan ketika Anda meningkatkan kekuatan kelompok Anda pahlawan dan membuka jalan Anda ke atas. Merangkul legenda Devils & Demons dan menulis cerita Anda sendiri!

Silahkan unduh di Google Play


5. WWE Immortals 


WWE Immortals merupakan game keren dan favorit yang patut sobat coba, Ambil WWE Superstars favorit Anda dari cincin dan ke dalam dunia supranatural dari WWE Dewa. Menggunakan POWERS menghancurkanlawan dengan inovatif tempur berbasis sentuhan dari pembuat Ketidakadilan dan Mortal Kombat. Keterlaluan DAFTAR PEMAIN ANDA dengan tanda tangan bergerak spektakuler, gigi dan kartu dukungan. Bawa rasa sakit selama hidup tulang-angka pertempuran terkait dengan peristiwa WWE.

Silahkan unduh di Google Play



6. Injustice: Gods Among Us


Injustice: Gods Among Us merupakan game yang musti sobat mainkan, Membangun daftar epik DC Super pahlawan dan penjahat dan bersiap-siap untuk pertempuran! Injustice: Gods Among Us adalah permainan kartu koleksi free-to-play di mana Anda membangun sebuah daftar dari karakter, ergerak, kekuatan, dan perlengkapan dan memasuki arena di berbasis sentuh 3-on-3 aksi tempur.

Silahkan unduh di Google Play


7. Gangstars Vegas 


Gangstar Vegas merupakan game terbaru yang dirilis pada mei 2015 yang menceritakan betapa kerasnya kota las vegas waktu dulu, sobat akan berpacuh dalam perjalanan baru yang berbahaya melalui Kota Berlumur Dosa dalam episode terbaru dari game yang dinobatkan sebagai game aksi dunia luas!

Bersiaplah untuk perang baku tembak yang menyenangkan, berupa 3D, dan liar !Selamat datang di surga dunia Las Vegas: Bermain sebagai petarung bela diri campuran (MMA) dalam MODE KISAH YANG KEREN, Lalui 80 MISI penuh aksi , Bangun persatuan gangster untuk mengambil alih Las Vegas dan menangkan perang mafia

Silahkan unduh di Google Play


8. Modern Combat 5


Modern Combat 5 merupakan game yang musti sobat instal di android sobat secepatnya :D. Bergabunglah dalam aksi ini karena seri terakhir dari serial FPS terbaik menaikkan standar para penembak sekali lagi! Buatlah skuadron, tambahkan teman dan uji kemampuan individual maupun timmu menghadapi skuadron lain dalam pertempuran multiplayer yang dinamis!

Apakah keahlianmu bermain solo? Maka masuki sebuah dunia yang berada di ambang kekacauan dan berjuanglah dari satu situasi penuh teror ke situasi penuh teror lainnya untuk mencari tahu siapa orang gila yang berusaha menghancurkan dunia ini menjadi berkeping-keping.

Silahkan unduh di Google Play



9. MARVEL Contest of Champions


MARVEL Contest of Champions merupakan game terbaru dan terkeren selanjutnya, dimana Iron Man vs Captain America! Hulk vs Wolverine! Drax vs Deadpool! Pertempuran terbesar dalam sejarah Marvel berada di tangan Anda! The Elder serakah Semesta dikenal sebagai Collector telah memanggil Anda untuk perkelahian proporsi epik melawan line-up dari penjahat keji termasuk Thanos, Kang Sang Penakluk, dan banyak lagi! Pengalaman utama game fighting free-to-play pada perangkat mobile Anda ... Lomba Champions!

Silahkan unduh di Google Play


10. Mortal Kombat X


Mortal Kombat X merupakan game terbaru dan terbaik yang terakhir, dimana sobat akan memiliki pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X! Membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet Anda dengan visual terobosan pertempuran dan kartu koleksi game. Merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi.

Silahkan unduh di Google Play


Baca Juga :


Demikian artikel dari kami mengenai 10 Aplikasi Game Android Terbaru Yang Musti ada di Smartphone Anda , semoga bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "10 Aplikasi Game Android Terbaru Dan Terbaik 2015 yang Musti Diinstal "