Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Merubah Tampilan Tema BBM Android Sesuka Kita

Cara Merubah Tampilan BBM di Android Sesuka Kita dengan Tema Keren - Black Berry Mesenger atau lebih sering kita dengar dengan BBM adalah aplikasi chatting yang dimiliki oleh Platform BlackBerry yang disematkan pada ponselnya yaitu BlackBerry, aplikasi chatting yang satu ini memiliki telah memiliki penggemar yang tersebar hampir di seluruh dunia. Dan terlebih saat terdapat informasi bahwa BBM telah tersedia juga untuk smartphone android, pengguna BBM pun semakin membludak dan terus bertambah baik dari pengguna ponsel blackberry maupun dari ponsel android.
Cara Merubah Tampilan BBM di Android Sesuka Kita dengan Tema Keren


Dengan disediakannya BBM untuk android tentu menjadi kesenangan tersendiri untuk penggemarnya, karena dulu itu BBM hanya disediakan untuk ponsel dari platform Blackberry saja. Tapi sekarang para pengguna ponsel Android pun bisa menikmati aplikasi chatting BBM di ponselnya. Untuk BBM for Android ini memiliki banyak fitur yang disediakan yang bisa kita lihat pada setiap update iklan yang tampil pada BBM kita. Yang baru-baru ini yaitu ada BBM Sticker ala Line yang bisa kita peroleh secara gratis

Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi BBM ini, yang diantaranya adalah Voice Call, Chatting with Sticker, Change PIN Special ,dan lain-lain. Namun masih ada fitur nih dari BBM For Android yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu mengganti tampilan atau tema dari aplikasi BBM. Yang hingga saat ini fitur tersebut belum juga disediakan untuk para pengguna BBM for Android.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, agar tampilan BBM for Android tidak begitu-begitu saja, berbagai mood pun dibuat untuk mengganti tema BBM. Dan cara yang umum digunakan adalah dengan mengubah isi drawble secara manual dengan meggunakan APK Editor, yang menurut saya hal tersebut cukup beresiko.

Memang ada beberapa Developer yang menyediakan aplikasi BBM for Android yang siap untuk dipakai dengan berbagai tema yang unik dan menarik seperti tema sepak bola, hello kitty, tema background sendiri dan lain-lain. Namun yang disayangkan BBM yang mereka gunakan adalah BBM dengan versi yang telah usang atau lama yang jelas fitur-fitur yang disediakan pun belum diperbarui seperti BBM yang terbaru saat ini, karena mereka telah membuat BBM dengan tema menarik dan unik tersebut jauh-jauh sebelum BBM yang baru dirilis. Akan lebih bagus jika mereka selalu meyediakan BBM Mood dengan versi yang terbaru dan update.


Nah langsung saja bagi Anda yang penasaran dan bingung Bagaimana sih Cara mengganti dan mengedit tampilan dari BBM for Android agar lebih keren dan unik, nah berikut caranya kami bagikan kepada Anda :


Cara Merubah Tampilan BBM di Android Sesuka Kita dengan Tema Keren




  • Selanjutnya aktifkan module themesnya melalui Xposed installer yautu pilih opsi Modul kemudian beri centang pada bagian aplikasi.


  • Setelah itu lakukan restart android.
  • Selanjutnya buka aplikasi BBM Themes engine, di sana akan ada beberapa pilihan setingan untuk mengubah warna background seperti Chat activity, Tab activity, dll. Anda bisa mengubahnya sesuka hati.




  • Setelah melakukan proses editing, lakukan Force Close aplikasi melalui setting - apps - pilih BBM - Force Closed





  • Buka kembali aplikasi BBM, dan kini Anda akan melihat perbedaannya.

Yang Keren Lainnya :


Demikian sedikit tips bagi teman-teman tentang Cara Merubah Tampilan BBM di Android Sesuka Kita dengan Tema Keren , Semoga bermanfaat dan menambah wawasan

Post a Comment for "Aplikasi Merubah Tampilan Tema BBM Android Sesuka Kita "