Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Game Android yang Imut untuk Anak Perempuan

10 Aplikasi Game Android yang Imut untuk Anak Perempuan - hai girl kids, pada pagi hari yang cerah ini Freeandroid10 mau berbagi artikel yang sejuk nih :D hehehe, yup yaitu untuk kali ini kami akan berbagi tentang aplikasi game untuk para anak perempuan agar pintar atau ahli menghias, berdandan, masak, membuat roti dll tanpa harus meminta bantuan orang lain, tapi cukup dengan intruksi dari aplikasi yang akan kami bagikan insy@ akan lebih melatih girl kid semuanya menjadi tambah oke :D ^_^.


Karena perempuan itu musti memiki keahlian dan keterampilan dalam segala hal di dalam rumah tangga :D, maka dari itu kita musti melatihnya mulai dari dini agar kelak ketika perempuan itu telah dewasa menjadi wanita idaman semua pria karena salah sah satu faktornya ahli dalam rumah tangga tadi. Hmmmmm langsung saja deh berikut 10 Aplikasi Game Android Untuk Anak Perempuan.


10 Aplikasi Game Android yang Imut untuk Anak Perempuan


1. Baby In Kitchen


Baby In Kitchen merupakan aplikasi game yang imut pertama untuk anak perempuan, dengan aplikasi ini kita bisa mengajari mereka untuk bisa memasak di dapur dengan berbagai macam hidangan yang enak dan sebaik mungkin, Yaitu dengan membaca semua petunjuk yang ada dan berhati-hati ketika memasak. Dan kemuadian kita akan menerima ucapan terima kasih atas masakan yang telah kita hidangkan yang tentunya lezat dan enak. ^_^.

Silahkan unduh di Google Play


2.Wash laundry Games for Girls


Wash laundry games for girls merupakan permainan terbaru dan terbaik yang imut untuk anak perempuan berikutnya, dengan game ini mereka akan diajari tentang bagaimana cara mencuci yang baik dan benar, serta bisa memilah antara baju yang berwarna dan yang berwarna putih agar tidak luntur terkena yang lain. Serta mereka juga akan diajari tentang bagaimana cara setrika yang benar, dan masih banyak lagi edukasi untuk anak perempuan lainnya.

Silahkan unduh di Google Play


3. Nail Doctor - Kids Game


Nails Doctor - Kids Game merupakan aplikasi game yang imut untuk anak perempuan selanjutnya, dengan game ini mendidik anak-anak tentang merawat dan mengobati kuku dengan cara yang menyenangkan. Ini memotivasi anak laki-laki dan perempuan menjadi dokter kuku terbaik. Juga membuat mereka nyaman untuk mengunjungi Setiap dokter, rumah sakit atau klinik dokter saja. Sangat menyenangkan untuk menjadi hidung, tenggorokan dan dokter mata untuk anak-anak. 

Silahkan unduh di Google Play


4. Tailor Clothes Girls Games


Tailor clothes girls games merupakan aplikasi game yang imut selanjutnya, yaitu Tailor clothes girls games yang akan mengajari anak perempuan untuk memiliki keahlian dalam memotong baju, menjahit baju, membuat baju dan masih banyak lagi yang akan diajarkan dan tentunya dengan cara yang menyenangkan. 

Silahkan unduh di Google Play


5. Kids House Clean Games


Kids House Clean Games merupakan aplikasi game selanjutnya nih buat edukasi anak perempuan, dengan aplikasi ini akan mengajari mereka untuk mau membersihkan halaman rumahnya, speerti tempat tidurnya dirapikan, menyapu halaman, menata buku dan masih banyak lagi pelajaran yang akan membuat anak perempuan tersebut menjadi anak yang rajin

Silahkan unduh di Google Play


6. Baby Kids Salon – Haircutting


Baby kids salon – Haircutting merupakan aplikasi game yang imut untuk anak perempuan berikutnya, yaitu game yang akan mengajari anak untuk menata rambutnya dan memberi model yang unik dan menarik pada tatanan rambutnya yang indah. 

Dalam salon dan rambut bayi Anda memiliki salon rambut tersibuk di kota khusus untuk anak-anak. Dan hari ini kita memiliki 4 anak-anak kecil yang lucu menunggu untuk berdandan. Gunakan keterampilan profesional Anda untuk mengatasi anak-anak dan membuat mereka senang! 

Silahkan unduh di Google Play

7. Princes Puzzle


Princes Puzzle merupakan aplikasi game yang mengasikan yang akan melatih anak kita untuk mencocokan dan menempatkan sesuatu pada tempatnya dengan baik. Apakah anak-anak Anda mencintai sang putri? Jigsaw puzzle game ini sederhana dan intuitif, bayi Anda (perempuan) akan bersenang-senang selama berjam-jam dengan putri permainan gratis untuk anak-anak! Tersedia untuk semua resolusi layar dan perangkat - termasuk tablet.

Silahkan unduh di Google Play


8. Games for Girls Spa Salon



Games for Girls Spa Salon merupakan aplikasi game yang imut dan menarik berikutnya, Dimana Indah Putri sedang menunggu makeup di salon spa. Dia telah diundang untuk pesta ulang tahun teman dekatnya. Ini adalah Partai Royal. Dia benar-benar mencintai untuk terlihat seperti orang kerajaan, tapi dia dalam waktu yang singkat. Sekarang dia di salon spa dan membutuhkan bantuan Anda untuk bisa bersiap-siap lebih awal. Dengan bantuan Anda dia akan terlihat luar biasa padanya teman Birthday Party. 

Silahkan unduh di Google Play


9. Kids Shopping


Kids Shopping merupakan game yang akan mengajarkan si buah hati kita untuk bisa berbelanja dengan cara yang menyenangkan, agar mereka lebih terlatih dan terbiasa memilah-memilih bahan buah dan sayuran untuk memasak di rumah.

Silahkan unduh di Google Play


10. Sweet Cookies





Sweet Cookies merupakan sebuah games yang menarik dan seru, yaitu akan mengajarkan dan melatih anak perempuan untuk mahir membuat kue yang enak dan lezat , mulai proses pembuatan kue yang paling awal sampai akhir kue jadi yang disertai dengan tampilan yang mengasikan dan seru. 

Silahkan unduh di Google Play



Baca Juga :


Demikianlah artikel dari kami mengenai 10 Aplikasi Game Android yang Imut untuk Anak Perempuan, Terima kasih kepada semua sobat Freeandroid10 dan semoga semua bisa bermanfaat ^_^.

Post a Comment for "10 Aplikasi Game Android yang Imut untuk Anak Perempuan"