Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android Keren Mengubah Tulisan/Text Menjadi Suara

Aplikasi Android Keren Mengubah Tulisan/Text Menjadi Suara - Ok guys kali ini kami akan memberikan tips bagaimana caranya merubah tulisan atau artikel menjadi sebuah suara, Jadi caranya kita akan menggunakan bantuan dari aplikasi yang ada di Android, aplikasi merubah tulisan menjadi suara ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang tidak memiliki waktu atau tidak suka membaca artikel atau tulisan dan lebih suka mendengarkan. Pada penelitian juga dijelaskan bahwa sebagian orang untuk memperlajari sesuatu akan lebih mudah memahami dengan cara mendengarkan. 


 


Dengan aplikasi ini dinilai sangat efektif dan juga dapat menghemat waktu Anda, karena tidak semua orang suka membaca. Cukup dengan duduk santai dan menjalankan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang ingin Anda peroleh. Ada berbagai pilihan suara yang dapat Anda pilih seperti suara laki-laki dan perempuan dengan jenis suara yang bermacam-macam. Langsung aja deh buat Anda yang pengen mencoba aplikasi merubah text menjadi suara, :


Aplikasi Android Keren Mengubah Tulisan/Text Menjadi Suara

1. Download Aplikasi Text to Speech, Anda dapat mendapatkannya di Google Play atau klik disini 
2. Install aplikasi Text to Speech di Android Anda
3. Setelah aplikasi terinstall , silahkan isikan kata atau tulisan pada kolom yang tersedia

 
4. Untuk mengubah tulisan tersebut menjadi suara, klik play
5. Selesai


Baca Juga :



Demikian informasi dari kami mengenai Aplikasi Android Keren Mengubah Tulisan/Text Menjadi Suara , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment for "Aplikasi Android Keren Mengubah Tulisan/Text Menjadi Suara"