Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

bidvertiser : Alternatif Iklan Penghasil Dollar



Hello sahabat Blogger, apakah anda ingin menghasiklan uang dari blog? Mencari tambahan dollar di Internet buak suatu hal yang aneh lagi bagi para blogger, namun apakah mitra online anda benar-benar membayar? Bagi anda yang memiliki blog game maka salah satu alternatif terbaik adalah PPC ( Pay Per Click ) yaitu : Bidvertiser. Bagi anda pemula yang belum tau apa itu Bidvertiser? Maka akan saya jelaskan sedikit. Bidvertiser adalah PPC ( Pay per Click ) yaitu sebuah Program Pengiklan yang menawarkan jasa Publish bagi anda yang memiliki Blog game dengan jumlah traffick yang tinggi maka Bidvertiser adalah alternatif terbaik untuk anda karena Bidvertiser memberikan banyak keuntungan dan selain itu CPC Bidvertiser juga cukup tinggi. Cara pendaftaran cukup mudah bahkan hampir semua blog bisa di Approve.

1. Publisher Bidvertiser
Blog yang sangat kami rekomendasikan adalah blog downlaod atau blog game, karena iklan yang muncul sangat relevan yaitu bergambar '' Download'' . Jadi bagi anda yang memiliki blog dengan traffick tinggi maka daftarkan sekarang Click gambar berikut ini! :

2. Pembayaran
Biasaya para Blogger menggunakan pembayaran Melalui Paypal, yaitu pembayaran melalui online, minimal pembayaran adalah 10$. Bagi anda yang belum memiliki paypal silakan mendaftar di sini Paypal

Post a Comment for "bidvertiser : Alternatif Iklan Penghasil Dollar"