Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smart Booster PRO v4.9 APK Full Version


Smart%2BBooster%2BPRO%2Bv4.9%2BAPK%2Blogo

Free - Memiliki perangkat dengan kinerja yang bagus, cepat dan responsif pada ponsel Android merupakan harapan bagi setiap pengguna, apa jadinya ketika kita sedang asyik menggunakan smartphone yang kita miliki program berjalan lemot tentunya situasi ini sangat menjengkelkan.

Banyak hal yang mempengaruhi salah satunya dikarenakan ruang memory terbatas, atau kapasitas memori yang ada sangat minim. tentunya untuk memudahkan dalam mengoptimalkan kinerja Android di butuhkan Aplikasi yang yang mampu melakukan Optimasi RAM pada Android dengan cepat, sebenarnya dapat di kerjakan secara manual tetapi terlalu ribet dan menyita waktu anda.

Nah, pada kesempatan kali ini  akan bagikan Aplikasi Android dengan ukuran yang kecil dan mampu memudahkan Optimasi RAM pada andoid anda secara cepat dengan sekali sentuh, yaitu Smart Booster PRO v4.9 APK yang dapat anda download disini dan gunakan secara gratis full version.

Smart RAM Booster PRO Terbaru 

Smart Ram Booster Pro v4.9 merupakan versi terbaru 2015 yang dapat anda miliki saat ini, kemampuanya sangat luar biasa dalam meningkatkan kinerja Ram, Mematikan aplikasi yang berjalan secara diam-diam dibelakang layar dan membersihkan riwayat browsing  tentunya akan  memberikan ruang lebih pada ram dan secara otomatis kinerja Android akan lebih ringan dan cepat.

Smart%2BBooster%2BPRO%2Bv4.9%2BAPK%2Bscreenshot

Fitur Smart Booster PRO APK

Aplikasi Smart Booster Pro APK terbarumemiliki fitur yang lengkap, mudah dan praktis dengan memasang ikon pada widget, dengan sekali sentuh aplikasi ini akan berjalan secara otomatis membersihkan cache yang menumpuk pada RAM.

Selain itu Aplikasi ini dilengkapi dengan Auto Boost yang akan memberikan dorongan dalam 4 tingkat diantaranya Aggressive, Strong, Medium dan Gentle serta menyajikan 5 cara untuk melakukan optimasi Ram sesuai selera anda yaitu dengan cara Auto boost, Widget Overlay, Home screen Widget, Notification Bar dan Boost Now.

Download Smart Booster PRO v4.9 Terbaru APK yang bisa anda dapatkan disini, manfaatkan fitur lengkap yang disajikan untuk optimasi Ram pada tablet maupun smartphon Android anda, nikmati kemudahan dalam menggunakan secara gratis full version.

Aplikasi Optimasi Android Smart Booster PRO versi terbaru yang saya bagikan ini sepenuhya dapat berjalan pada Android versi 2.2 atau lebih tinggi dan sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone dengan kapasitas memori yang rendah.




ede595705568b4aea5f353452faf39b8

Post a Comment for "Smart Booster PRO v4.9 APK Full Version "