Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mematikan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line

Cara Mudah Menonaktifkan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line - Line ?? siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi yang satu ini, yuup line merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi chatting yang disediakan untuk android. Dengan kemunculannya yang tergolong baru, aplikasi ini mampu memborong pengguna Android untuk menginstal line di Android mereka yang tentunya dengan banyak promosi dan iklan yang besar-besaran. Line juga menjadi aplikasi chatting yang cukup populer di Indonesia, penggunanya mencapai 500 juta di seluruh dunia. Tak heran begitu banyaknya pengguna Android yang menggunakannya, dengan fitur-fitur yang menarik seperti sticker lucu yang bisa mengekspresikan perasaan kita, tentunya akan membuat semua orang akan ingin cepat-cepat memasangnya di Android.

Cara Mudah Mematikan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line

Dan untuk pengguna aplikasi Line ini, tentunya tidak asing lagi dengan pemberitahuan yang tidak diharapkan, seperti invite game, event dll yang kebanyakan undangan game ini berasal dari LINE Game, LINE Indonesia, Line for Android, Let's Get Rich dll. Jika pemberitahuan seperti itu satu atau dua kali tidak akan terlalu menjadi masalah, namun jika lebih dari itu akan membuat sebagian orang akan merasa terganggu dengan pemberitahuan yang tidak diharapkan seperti itu. Dan juga ringtone yang akan terus menerus berdering akan membuat resah dan kesal para pengguna aplikasi messenger satu ini. Nah untuk mengatasi hal tersebut cukup mudah dengan sedikit sentuhan ajaib niscaya pemberitahuan yang mengganggu tersebut tidak akan datang lagi, berikut Cara Mengatasi / Menmatikan Notifikasi Invite atau Undangan Game di Line :

Cara Mudah Mematikan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line 


1. Silahkan buka aplikasi Line di Android Anda, lalu pilih tab Pengaturan dengan logo gerigi


2. Setelah tab Pengaturan telah terbuka, kemudian cari pengaturan Pemberitahuan yang megatur semua tentang notifikasi pada aplikasi Line


3. Setelah itu pilih pada Aplikasi Resmi, disini kita akan mengubah notifikasi dari aplikasi atau game yang berasal dari aplikasi Line.



4. Setelah itu pilih game yang ingin di matikan pemberitahuannya, hilangkan tanda centang yang terdapat pada Menerima Pesan. 


5. Selesai, dan sekarang Anda tidak akan mendapatkan notifikasi / pemberitahuan lagi dari game Let's Get Rich. Mudah bukan ?? 

Cippppp :

Demikian tips dari kami mengenai Cara Mudah Menonaktifkan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line , silahkan dicoba dan semoga bermanfaat

Post a Comment for "Cara Mudah Mematikan Pemberitahuan Invite Atau Undangan Game di Line "