Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengendalikan Komputer/Laptop lewat Android dari Jarak Jauh dengan Team Viewer

Cara Mengendalikan Komputer/Laptop Lewat Android dengan Team Viewer - Android, mendengar kata tersebut hal pertama yang terlintas di pikiran kita adalah kemudahan dan kecanggihan. Pengguna Android sendiri jumlahnya sangat banyak baik yang ada di Indonesia maupun di mancanegara, karena memang ponsel pintar ini menjadi pilihan pertama untuk para pencari smartphone. Dengan tehnologi yang canggih serta kebebasan pengembangan pada aplikasi Android semakin membuat Android ini banyak dicari, dan semakin canggihnya Android tidak membuat penggunaannya berubah namun tetap mudah dan praktis, orang awampun akan dengan mudah menjalankan ponsel pintar ini.


Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh si robot ijo Android ini, seperti internet dengan akses 3G bahkan yang terbaru sudah 4G, tampilan dinamis yang keren, dan aplikasi yang banyak serta gratis. Dan kebanyakan dari Anda pasti juga memiliki pemikiran, apakah Android ini bisa untuk mengendalikan komputer atau laptop ?? jawabnya iya, bisa. saya pernah melihat praktek Android yang mengontrol komputer dari jarak jauh. Caranya cukup mudah, dengan bantuan aplikasi pintar yaitu Team Viewer untuk mengkoneksikan antara Android dan komputer dengan internet kita dengan mudah dapat mengendalikan komputer dimana saja kita berada cukup dengan memegang Android. Anda penasaran ?? Berikut Cara Mengendalikan Komputer dengan Mudah Lewat Android.


Cara Kendalikan Komputer/Laptop Lewat Android dengan Team Viewer

1. Siapkan koneksi internet yang memadai pada Komputer maupun pada Android (kedua perangkat harus terkoneksi ke internet)
2. Silahkan download aplikasi Team Viewer untuk menghubungkan kedua perangkat, Download Team Viewer untuk PC di situs resminya Team ViewerDan untuk Team VIewer Android silahkan langsung saja download gratis di Google Play Store  atau Klik disini



3. Setelah itu install aplikasi Team Viewer pada Komputer dan pada Android.
4. Kemudian buka aplikasi Team Viewer yang ada di komputer, lalu Anda akan diberik ID dan Password yang akan dimasukan pada perangkat Android


5. Setelah itu buka aplikasi Team Viewer yang ada pada Android, masukan ID dan password yang ada di komputer tadi pada Android.


6. Tunggu sebentar untuk proses menghubungkan antara komputer dan Android. Jika berhasil di Android Anda akan tampil desktop komputer atau laptop untuk dapat dikendalikan. pastikan koneksi internet Anda cepat ^_^ jika ingin hasil yang maksimal.

Fitur :
- Mudah akses komputer di belakang firewall dan proxy server
- Sentuh intuitif dan gerakan kontrol (termasuk Windows 8 dukungan multitouch)
- Fungsi Keyboard lengkap (termasuk tombol khusus seperti Windows, Ctrl + Alt + Del)
- Mentransfer file di kedua arah
- Dukungan multi monitor yang
- Suara dan transmisi video secara real-time
- Standar keamanan tertinggi: 256 Bit AES Sesi Encoding, 2048 Bit RSA Key Exchange
- Ditambah banyak lagi ...


Yang Lain :


Demikian tips dan trik dari kami Cara Mengendalikan Komputer/Laptop Lewat Android dengan Team Viewer , silahkan dicoba dan semoga berhasil ^_^

Post a Comment for "Cara Mudah Mengendalikan Komputer/Laptop lewat Android dari Jarak Jauh dengan Team Viewer"