Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Media Penghasil Uang Terpercaya ACCESTRADE


Sudah sekitar 2 minggu saya mendaftar di access trade, dan hari ini tidak tahu mengapa saya kok bingung mau posting apa, setelah berpikir cukup lama akhirnya kepikiran juga untuk review bisnis cpa/alfiliate indonesia yakni acces trade

Access Trade merupakan suatu platform dibidang periklanan modern di internet, yang pada saat ini menawarkan program cpc (cost per click) dan cpa (cost per action). Access trade sudah ada sejak tahun 1999, dan telah menjadi salah satu program alfiliate/cpa terbaik di Jepang. Kebanyakan yang ditawarkan di access trade merupakan program cost per action.
Cost per action merupakan suatu program dimana publisher akan dibayar ketika terjadi action/tindakan/transaksi/mendaftar di suatu yang advertiser inginkan dan telah disepakati. Acces trade ini merupakan sistem yang terpercaya, dan bukan scam. Selain itu access trade direkomendasikan oleh detik.com, jika ngak percaya silahkan kunjungi saja blog.detik.com.

Berapa komisi di acces trade?

Komisi yang didapat di sini ada yang berbentuk uang dan porsen, anda sebagai publisher akan mendapatkan komisi ini setiap terjadi action dari para netter.  Untuk uang yang saya tahu paling kecil adalah Rp 3500/action dan yang terbesar bisa mencapai Rp 200.000/action. Dan porsen biasanya dikhususkan untuk transaksi per penjualan yang terjadi. Ini saya mempunyai screen shot tentang komisi yang diberikan acces trade pada setiap iklan yang ditawarkan.

Komisi di Acces Trade
Komisi di Acces Trade

Kelebihan acces trade

Salah satu kelebihan access trade ini adalah banyaknya iklan yang ditawarkan oleh access trade kepada kita, jumlahnya ketika saya hitung mencapai 19 iklan. Sehingga kita bisa memilih iklan mana yang sesuai dengan niche blog yang kita miliki, dengan begitu tentu akan memaximalkan penghasilan kita di access trade.
Kelebihan yang kedua adalah access trade juga menyediakan banner iklan dengan ukuran yang bermacam-macam pada setiap iklan yang ditawarkan. Dan banyak kelebihan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan disini, he he.
Penghasilan sebagai publisher di program cost per action indonesia terbaik ini dapat anda ambil setelah mencapai Rp 500.000, dan langsung ditransfer di rekening bank yang anda miliki. Ini merupakan kesempatan yang besar bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari internet khusunya dari blog atau website yang anda miliki.

Daftar Iklan di Acces Trade

Berikut ini daftar iklan yang ada di acces trade, update tanggal 7 Mei 2015 :

Daftar Iklan Acces Trade
Daftar Iklan Acces Trade

Daftar Iklan Acces Trade
Daftar Iklan Acces Trade

Daftar Iklan Acces Trade
Daftar Iklan Acces Trade
Jadi total halaman iklan di accestrade ada 3 halaman dengan jumlah iklan 26. Dan semua iklan (26) adalah cost per action. Artinya kita cukup mendaftar 1 website cpa tetapi bisa memilih 26 cpa. Ibaratnya accestrade itu gudangnya cost per action.

Mau Daftar?

Untuk mendaftar di program ini sangatlah mudah dan tanpa biaya atau gratis. Silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar di access trade program cpa indonesia terpercaya.




Post a Comment for "Media Penghasil Uang Terpercaya ACCESTRADE"